Menu

Peduli Korban Asap, Klub PI1 Bakti Sosial di Jambi

  Dibaca : 1344 kali
Peduli Korban Asap, Klub PI1 Bakti Sosial di Jambi
COVID— Sejumlah tenaga kesehatan menangani pasien Covid-19 yang baru tiba di IGD.
Pajero I -- web

Rombongan touring Pajero Indonesia One yang akan melakukan aksi sosial di Jambi, berfoto bersama dengan Presiden Direktur PT Suka Fajar Zairin Kasim, di depan kantor PT Suka Fajar, Jalan Veteran, Jumat (23/10/2015).

PADANG, METRO–PT Suka Fajar ikut mensuport gelaran Kopdar Lintas Chapter Klub Pajero Indonesia One (PI1) ke Jambi dalam rangka melakukan bhakti sosial ke daerah paparan kabut asap di Jambi.

Lebih 30 member klub PI1 di empat provinsi, yaitu Sumbar, Riau, Jambi dan Palembang. Kemarin, mereka berangkat dari daerah masing-masing menuju Kota Jambi.

Kezi Zulifan, B.Com, M.BPM, asisten Presiden Direktur PT Suka Fajar, yang juga pengurus Klub PI1 mengatakan, start pelepasan untuk member di Padang dilakukan di PT Suka Fajar. ”Tanggal 24 Oktober, seluruh member ngumpul di Jambi, dan tanggal 25 Oktober, kami balik ke daerah masing-masing,” paparnya.

Di Jambi, tambah Kezi, PI1 akan mengelilingi wilayah kota melakukan bakti sosial, diantaranya membagikan masker kepada masyarakat Kota Jambi.
”Dari Sumbar kita berangkat 14 mobil, nanti di titik kumpulnya di Jambi ada lebih dari 30 mobil dari 4 provinsi,” terangnya.

Kata Kezi, di samping tujuan bakti sosial, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memperkenalkan komunitas Pajero Sport One di daerah Jambi.
Ketua Chapter Rumah Gadang Komunitas Pajero Indonesia One Joe Hill mengatakan, Toring tersebut digelar untuk menambah silaturahmi antar Chapter di Sumatera, komunitas juga menggerakkan sosial dan bisnis antara anggota.

”Kegiatan ini juga sekalian peresmian pengurus chapter Jambi,” sebutnya (cr6)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional