Menu

Pedangdut Saipul Jamil Diduga Cabuli Siswa SMA

  Dibaca : 810 kali
Pedangdut Saipul Jamil Diduga  Cabuli  Siswa SMA
Delviola Mawaddah 1804078 Prodi S1 Farmasi, Universitas Perintis Indonesia (UPERTIS)
saipul-jamiell-1689

Saipul Jamil

JAKARTA, METRO–Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara mengamankan penyanyi dangdut Saipul Jamil. Bekas suami Dewi Perssik itu diduga mencabuli seorang laki-laki yang masih tergolong anak baru gede alias ABG.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha mengatakan, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu sempat syok. Meski demikian kondisinya tetap sehat. ”SJ diamankan. Dia sehat wal afiat. Yang bersangkutan diinterogasi terlebih dahulu, sempat syok,” kata Ari di Polsek Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (18/2).

Ari menjelaskan, sebenarnya proses penangkapan berlangsung baik-baik saja. Saipul juga bersikap kooperatif pada saat ditangkap. “Enggak dipaksa,” ucapnya.

Ari mengatakan, Ipul dilaporkan oleh DS yang berusia 17 tahun. Saat ini, korban duduk di bangku kelas 3 SMA. Saat ini, sang korban berinisial DS sudah menjalani visum sebagai bukti pendukung untuk laporannya.

”Pelapor hanya satu. Kalau masalah korban nanti tunggu hasil forensik di RS Polri Kramat Jati. Usianya di bawah 18 tahun. Korban merupakan pelajar berjenis kelamin laki-laki,” ungkap Ari.

Ari mengaku tak ingin berspekulasi soal hasil visum. Yang pasti, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan dokter forensik.

Ari mengatakan, korban dan Saipul baru kenal. Jadi, belum diketahui ada hubungan apa di antara keduanya. “Sampai saat ini masih didalami karena baru kenal,” ujarnya.

Ia menambahkan, sejauh ini kondisi Saipul baik-baik saja. Pemeriksaan terhadap mantan suami Dewi Persik itu masih dilakukan. Penangkapan ini berawal dari laporan DS ke Polsek, Kamis subuh.

Polri Duga Lebih dari Satu

Kapolsek juga mengatakan, ada kemungkinan dugaan tindakan pencabulan yang dilakukan oleh Ipul, sapaan akrab Saipul, tidak hanya dilakukan kepada DS saja.

”Indikasi korban jelas lebih dari satu,” kata Ari di Polsek Kelapa Gading.
Menurut Ari, indikasi ini didasarkan kepada keterangan saksi yang diperiksa oleh polisi berkaitan dengan kasus yang menjerat Ipul. ”Ada lima orang di dalam, termasuk saksi-saksi pendukung,” ungkap Ari.

Sementara itu, kakak sekaligus manajer Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah sempat mendatangi Polsek Kelapa Gading. Meski demikian, Samsul tidak banyak berkomentar soal dugaan pencabulan yang dilakukan oleh Ipul, sapaan karib Saipul. Pria yang datang sekitar pukul 16.50 WIB itu hanya meminta doa untuk Ipul.

”Minta doanya aja. Semoga berjalan dengan baik,” kata Samsul di Polsek Kelapa Gading. Ketika ditanyakan mengenai Ipul yang diduga melecehkan laki-laki, Samsul tidak bisa berkomentar banyak.

”Belum bisa komentar dulu ya,” ungkapnya. Setelah itu, Samsul berjalan meninggalkan Polsek Kelapa Gading. “Saya mau cari makan dulu,” ujarnya. (*/ren)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional