Menu

Pedagang Soto Meninggal di Letter U Pasar Raya

  Dibaca : 402 kali
Pedagang Soto Meninggal di Letter U Pasar Raya
Pemimpin BNI Wilayah Padang area Sumbar, Riau dan Kepri S. Hidayat Safwan, Pegawai BNI, Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs Toni Harmanto dan Gubernur Sumbar Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, S.Psi., M.Sc.

Santunan Kematian

PADANG, METRO–Penjual soto yang sudah berjualan di Pasar Raya Padang selama 16 tahun ditemukan tak bernyawa di Letter U, Rabu (25/5) sekitar pukul 14.00 WIB. Edwar alias Lelo (55), warga Perumahan Palapa, Kecamatan Batanganai, Kabupaten Padangpariaman itu, diduga meninggal karena penyakit diabetes.

Kejadian itu sontak membuat orang-orang di Pasar Raya Padang gempar. Meninggalnya korban pertama kali diketahui salah seorang pedagang, Romi (45), pemilik Toko Daya Famili. Saat itu korban terjatuh ketika melewati kedainya. Melihat korban terjatuh, ia mengangkat korban dan meletakkannya di salah satu meja. Setelah 10 menit kemudian, korban meninggal dunia.

“Saat itu korban terjatuh begitu saja didepan saya. Lalu dia saya angkat dan ditidurkan di atas meja. Namun tak lama korban tidak lagi bernapas, dan saya pegang urat nadinya sudah tidak berdetak,” kata Romi.

Setelah diketahui meninggal dunia, pada pukul 14.45 wib korban dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga. Keluarga korban tidak mau untuk dilakukan visum.

Kapolsekta Padang Barat AKP Syahrul Chan mengatakan, dari olah TKP dan keterangan saksi-saksi, tidak ada tanda-tanda kekerasan atau luka aniaya pada tubuh korban.

“Dari kesaksian keluarga, korban menderita riwayat penyakit diabetes dan keluarga telah menerima dengan ikhlas musibah tersebut. Untuk itu pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum terhadap jasad korban,” ulas AKP Syahrul. (rg)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional