Menu

Pedagang Pasar Tiku Diajak Perangi Covid-19

  Dibaca : 118 kali
Pedagang Pasar Tiku Diajak Perangi Covid-19
KENAKAN MASKER—Untuk memutus mata rantai Covid19, Hidayatul Taufik mengenakan masker kepada salah seorang IRT dalam mematuhi protokol kesehatan.

AGAM,METRO
Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid19 Pemerintah Camat Hidayatul Taufik Tanjung Raya bersama unsur Forkopimca kembali mengajak pedagang di Pasar Tiku memerangi Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, Senin (22/2).

Pihaknya memilih pasar tradisional, karena memiliki potensi terjadinya kerumunan karena ada transaksi jual beli. “Kita harus mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19. Hari ini kita bersama polsek dan koramil menelusuri pedagang di pasar,” ujar Taufik.

Dalam kunjungan itu camat Tanjung Mutiara itu, juga membagikan masker kepada para pedagang sebagai bentuk pencegahan penularan corona. Pada kesempatan itu camat meminta kepada seluruh lapisan masyarakat berperan aktif mengingatkan masyarakat patuh dengan protokol kesehatan. “Covid-19 ini bisa kita hentikan bersama, agar pandemi ini segera berakhir,” tambah Taufik. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional