Menu

Pedagang Pasa Pabukoan Wajib Terapkan Prokes

  Dibaca : 97 kali
Pedagang Pasa Pabukoan Wajib Terapkan Prokes
PANTAU—Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin pantau Pasa Pabukoan.

PARIAMAN, METRO
Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin,meninjau Pasar Pabukaan di Pasar Rakyat Kota Pariaman. “Kita sekarang pantau pasar pabukaan di bulan Ramadhan,” kata Wakil Wal Kota Pariaman Mardison Mahyuddin, kemarin.

Katanya, pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan 1442 H tahun 2021 semua pasar Pabukaan yang ada dalam Kota Pariaman harus diawasai, karena pada masa pandemi Covid- 19.

“Sekarang kita meninjau aktivitas pedagang pasar Pabukaan dan para pedagang Pasar Rakyat Kota Pariaman. Kita pantau sambil berdialog dengan para pedagang di pasar pabukoan serta tetap menghimbau agar pedagang selalu mematuhi aturan jangan menggunakan atau mengelar dagangan di fasilitas umum seperti trotoar dan sebagainya,” ujarnya.

Namun demikian Mardison Mahyuddin selalu ingatkan kepada semua masyarakat maupun pedagang agar tidak lupa mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama. “Dengan patuhi prokes wabah covid 19 ini dapat kita basmi dari bumi Kota Pariaman,” tandas Mardison Mardison mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional