Menu

Pedagang Blok 2 Lantai 1 Pasar Raya Kembali Didata, Andree Algamar: Untuk Tertib Admisnistrasi

  Dibaca : 138 kali
Pedagang Blok 2 Lantai 1 Pasar Raya Kembali Didata, Andree Algamar: Untuk Tertib Admisnistrasi
Andree Argamar Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang.

PASARRAYA, METRO–Dinas Perdagangan Ko­ta Padang kini melakukan pendataan terhadap se­mua pedagang yang meng­huni blok 2 lantai 1 Pasar Raya Padang. Pendataan ini bertujuan untuk mener­tibkan pedagang dan seka­ligus rencana pemberian surat penunjukan pada pedagang yang menem­pati blok tersebut.

“Kita lakukan pen­da­taan, disesuaikam kartu ku­ning yang pernah mereka miliki dengan kios yang me­reka tempati. Baru nanti kita berencana mem­beri­kan mereka surat penun­jukan penempatan kios,” kata  Kepala Dinas Perda­gangan Kota Padang, An­dree Argamar, Senin (6/9) kepada media ini.

Program itu dilakukan dalam rangka untuk tertib administrasi. Semua peda­gang didata kembali. Me­reka yang datanya sesuai akan diberi surat penun­jukan penempatan dari Dinas Perdagangan.

Saat ini, sebut Andree, tak ada lagi namanya kartu kuning atau kartu hijau. Karena saat ini masih di­per­masalahkan BPK. De­ngan keberadaan kartu penunjukan ini nantinya, semua kios yang ada tetap merupakan aset milik Pem­ko Padang . Pedagang ha­nya diberi hak pakai da­lam jangka waktu tertentu.

“Nanti kita bahas lagi bagaimana prosedurnya. Yang jelas, sekarang kami melakukan pendataan du­lu,” kata Andre.

Secara bertahapa nan­ti, semua pedagang blok 2, 2, 3 dan 4 juga akan dila­kukan hal yang sama. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional