Menu

Pedagang Ayam se-Kota Padang Dukung Mahyeldi

  Dibaca : 317 kali
Pedagang Ayam se-Kota Padang Dukung Mahyeldi

PASAR RAYA, METRO–KP3A menyatakan dukungannya dan berharap Mahyeldi Ansharullah untuk memimpin Kota Padang untuk lima tahun ke depan. ist

Ratusan pedagang ayam se-Kota Padang berharap Mahyeldi Ansharullah dapat memimpin lagi kota bingkuang untuklima tahun ke depan. Mahyeldi dinilai telah berhasil memberikan perubahan yang signifikan untuk kemajuan Padang.

“Tak bisa dipungkiri, sosok Mahyeldi memang telah memberikan perubahan yang berarti untuk kemajuan kota ini. Makanya, kami pedagang ayam se-Kota Padang berharap beliau terpilih dan memimpin lagi,” sebut Sekretaris Forum Komunikasi Persatuan Peternak dan Pedagang Ayam Kota Padang (FKP3A), Rajabman, Kamis (1/3) di los ayam Pasar Raya Padang.

Rajabman yang didampingi Bendahara FKP3A, Edi Prima mencontohkan pada kondisi Pasar Raya Padang.  Selama pemerintahan Mahyeldi, pasar sudah mulai tertata, bersih dan rapi. Pembangunan sejumlah bangunan pasar juga sudah dirampungkan sesuai janjinya kepada pedagang.

Namun meski demikian, masih banyak pembenahan-pembenahan yang perlu dilakukan agar pedagang dan pembeli sama sama nyaman berbelanja di PasarRaya. Ia mencontohkan pada bangunanBlok II lantai II yang kini ditempati pedagang. Selama ini menurutnya,konsumen sering mengeluh karena los ayam berada di lantai II. Akses ke lantai II pun terbatas.

Ke depan menurutnya, perlu ada penambahan tangga baru yang langsung terhubung dengan akses jalan agar konsumen lebih mudah berbelanja ke lantai II. “Kami berharap ada penambahan tangga ke lantai II ini. Makanya pak Mahyeldi perlu duduk lagi untuk periode berikutnya. Kami  pedagang ayam tentu akan mendukung beliau,” harap Edi Prima.

Tak hanya berhasil menata pasar, sosok Mahyeldi juga dinilai telah berhasil memperbaiki citra pariwisata Kota Padang menjadi lebih baik lagi. SepertiPantai Padang yang indah dan taman-taman kota yang hijau dan rindang. Selain itu kota juga mulai bersih dari sampah.

Dukungan ini menurutnya, murni karena melihat kinerja Mahyeldi selama ini dan tidak ada hubungannya dengan politik jelang Pilkada. “Kami bukan orang-orang partai. Kami pedagang tulen. Apa yang terasa dan kami lihat, itu yang kami sampaikan. Walaupun selama ini kami terlupakan oleh beliau,” tegas Rajabman lagi.

Dukungan pedagang ayam Kota Padang ini menurut Rajab dan Edi, bukan isapan jempol belaka. Sebagai bentuk keseriusan dari pedagang, beberapa hari kemarin sejumlah pedagang dan pengurus FKP3A Kota Padang  berdialog langsung dengan Mahyeldi di kantor DPC PKS Padang. Pertemuan ini juga dihadiri oleh ketua DPC PKS Padang, Gufron beserta pengurus lainnya. Pada kesempatan itu, pengurus menyerahkan surat dukungan untuk Mahyeldi. (*)

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional