Menu

Pedagang ASC Dukung NA-IC di Pilgub Sumbar

  Dibaca : 93 kali
Pedagang ASC Dukung NA-IC di Pilgub Sumbar
Pedagang ASC Dukung NA-IC di Pilgub Sumbar

IMAM BONJOL, METRO
Pedagang Atom Shopping Center (ASC) dukung Nasul Abit dan Indra Catri (NA- IC) menjadi Gubernur serta Wakil Gubernur Sumbar lima tahun mendatang. Ketua Pedagang ASC, Dt Jamalus mengatakan, pihaknya memberikan dukungan pada NA-IC karena pasangan tersebut sangat peduli dengan nasib pedagang kecil, UMKM dan pendidikan di Sumbar.

“Maka dari itu, kita atas nama pedagang ASC menyatakan sikap dan siap memenangkan NA-IC menjadi pemimpin di Sumbar,” ujarnya, Rabu (18/11) usai menyerahkan dokumen pernyataan sikap ke Nasrul Abit di panti Asuhan Azzura Jannah.

Ia bersama seluruh pedagang ASC siap bekerja keras dan turun ke masyarakat untuk mengajak guna memilih NA-IC pada 9 Desember 2020 mendatang. Sementara itu, Nazar Tanjung salah seorang perwakilan dari Panti Asuhan Azzura Jannah meminta bantuan kepada Nasrul Abit tentang sarana dan prasarana panti ini. Baik pada bangunannya dan dana untuk keberlangsungan aktivitas sehari-hari di panti ini.

“Kita ingin perhatian dari pak NA untuk pendidikan anak yang tinggal di panti,” ujarnya.

Ia mengatakan, saat ini jumlah anak panti ada lebih kurang 80 orang. Anak-anak tersebut makan, tinggal di panti asuhan tersebut dan diasuh tenaga pendidik yang ada. Biaya kesehariannya, dicarikan solusinya oleh pengurus melalui donatur.

“Kita berharap pak NA dapat berkontribusi dalam hal ini, agar panti yang ada berjalan terus dan kendala keseharian tak terbentur,” ucapnya.

Nasrul Abit yang hadir pada kesempatan itu siap memperhatikan panti asuhan jika legalitasnya ada dan status bangunan jelas. “Kita akan perjuangkan apa yang menjadi permintaan panti dan pedagang yang ada,” sebutnya.

Ia mengharapkan dukungan semua pihak dalam hal ini. Tanpa dukungan seluruh stakeholder apa yang diinginkan sulit tercapai. “Ke depan, ia akan majukan pendidikan ke arah yang bermutu dengan meningkatkan kualitas tenaga pendidik dan menyempurnakan sarana dan prasarana pendukungnya. Supaya imbang dan realisasinya penuh,” sebutnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional