Menu

Pebalap Sawahlunto

  Dibaca : 294 kali
Pebalap Sawahlunto
ROAD RACE— Pebalap Kota Sawahluto, Danial berhasil meraih juara umum I kelas Pemula pada kejuaraan road race Darwin WF Pungki Drag Bike 2018.

Juara Darwin WF
SAWAHLUNTO, METRO – Pebalap Kota Sawahluto, Danial berhasil meraih juara umum I kelas Pemula pada kejuaraan road race Darwin WF Pungki Drag Bike 2018 yang berlangsung di sirkuit NP Lanud Tabing, Padang.

Pebalap yang akan disiapkan menuju Porprov XV itu, berhasil mengumpulkan poin tertinggi pada Sabtu (20/10) diakhir pertandingan. Ia berhasil meraih juara I MP3, juara I MP4 serta juara I bebek Standart pemula terbuka.

Manager tim Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Sawahlunto, Dedi Irawan menyatakan dengan naik podium atas juara Umum I pebalap Danial ini menambah motivasi cabor balap motor yang akan mengikuti Porprov XV mendatang.

“Hasil ini juga membuat motivasi tersendiri bagi rekan lainnya yang akan turun di Porprov mendatang. Dan cabor balap motor Kota Sawahlunto optimis dapat meraih prestasi di Porprov,” sebut Dedi di Sekretariat KONI Kota Sawahlunto, Selasa (23/10).

Terkait prestasi ini, Ketua Koorwil IMI Sawahlunto, Halomoan sangat apresiasi kepada pebalap yang diturunkan di kejuaraan yang memang disiapkan sebagai ajang uji tanding dan memeta kekuatan pebalap Sumbar tersebut. “Kepada segenap Korwil bersama tim mekanik dan pebalap sedang melakukan persiapan di Sircuit Kandi, terkait nomor yang akan diikuti serta pebalap yang cocok untuk diturunkan,” harapnya. (zek)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional