Menu

PDIKM di Padangpanjang Kembali Dibuka

  Dibaca : 643 kali
PDIKM di Padangpanjang Kembali Dibuka
PDIKM di Padangpanjang Kembali Dibuka

PDG.PANJANG, METRO
PDIKM (Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau) yang terletak di Kelurahan Silaing Bawah, Padangpanjang, telah beroperasi kembali sejak Kamis (11/6) lalu. Beroperasinya objek wisata itu karena telah diberlakukannya new normal di Padang Panjang.

Renita salah seorang petugas mengatakan, PDIKM dibuka dengan jam masuk pukul 09.00-16.00 WIB. “Lewat dari pukul 16.00 WIB, kami tidak lagi menerima pengunjung,” ujarnya, Minggu (14/6).

Ia menambahkan, bahwa pihaknya telah menyediakan tempat cuci tangan, melakukan pengukuran suhu dan wajibkan pengunjung untuk memakai masker. Untuk harga tiket masuk, tetap pada harga sebelumnya sesuai Perwako Nomor 4 Tahun 2017.

“Yaitu tiket masuk dewasa Rp5000, tiket masuk anak-anak Rp3000, parkir roda dua Rp2000, parkir roda empat Rp4000, mini bus Rp5000 dan bis besar Rp10.000,” tukasnya.

Sejak dibukanya terangnya, kunjungan PDIKM setiap hari ada peningkatan pengunjung. “Semoga kondisi cepat pulih dan pengunjung dapat beramai-ramai kembali datang ke sini,” harapnya. (rmd)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional