Menu

PDAM Tirta Sanjung Buana dapat Apresiasi , Pemprov Berikan Penghargaan Siddharkarya 2018

  Dibaca : 190 kali
PDAM Tirta Sanjung Buana dapat Apresiasi , Pemprov Berikan Penghargaan Siddharkarya 2018
TERIMA PENGHARGAAN— Dirut PDAM Tirta Sanjung Buana, Doni Novriedi saat menerima penghargaan Anugerah Siddhakarya 2018 di Pangeran Beach Hotel, Rabu (21/11).

SIJUNJUNG, METRO – Dinilai berkualitas dan produktivitas, PDAM Tirta Sanjung Buana bersama Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Sijunjung menerima penghargaan Anugerah Siddharkarya 2018 dari Pemprov Sumbar. Penghargaan dalam bidang peningkatan kualitas pelayanan dan produktivitas tersebut merupakan pertama kali diterima Kabupaten Sijunjung melalui PDAM Tirta Sanjung Buana dan Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi.

Prestasi membanggakan berupa penghargaan itu diserahkan Asisten II Setdaprov Sumbar yang mewakili Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno kepada Direktur PDAM, Doni Novriedi di Pangeran Beach Hotel, Rabu (21/11). Penghargaan ini pertama kali kita terima di Sijunjung melalui PDAM serta dalam bentuk bimbingan dari Dinas Ketenagakerjaan dan Trasnmigrasi.

“Alhamdulillah, penghargaan Siddhakarya 2018 dari Pemprov Sumbar ini merupakan kerja keras kita bersama,” kata Direktur PDAM Tirta Sanjung Buana, Doni Novriedi pada Kamis (21/11).

Disisi lain penghargaan tersebut tidak terlepas dari pembenahan yang dilakukan PDAM yang diaudit oleh BPK menjadi kategori sehat. “Salah satunya berdampak ke sana, kita di audit BPK sebagai kategori sehat, dan itu berkat usaha dan kerja sama kita bersama,” ujarnya.

Selain PDAM, Pemkab Sijunjung juga mendapatkan piagam penghargaan Siddharkarya. Piagam tersebut diterima Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Riky Mainaldi Neri.

Siddhakarya merupakan penghargaan kualitas dan produktivitas. Di Sumatera Barat, selain PDAM Tirta Sanjung Buana, ada lima perusahaan dan UKM lainnya yang menerima penghargaan Siddhakarya. Diantaranya, PT Kumango Jantan dari Padangpariaman, F1 Aina Limapuluh Kota, Ayesa Colection Kota Padang, Nuri Chocolate Bukittinggi dan Bani Rawi Tanahdatar.

“Penghargaan ini terkait kualitas pelayanan dan produktivitas kepada masyarakat yang dinilai secara keseluruhan, baik itu secara internal, kinerja dan peningkatan pelayanan. Selain itu, kita juga memberikan perhatian kepada pegawai PDAM dengan memberikan fasilitas BPJS kesehatan dan tenaga kerja,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Riki Maineldi Neri mengutarakan penghargaan yang diterima merupakan bentuk penilaian dari sistem yang diterapkan. “Ini menyangkut pelayanan dan produktivitas yang dinilai meningkat, baik secara internal maupun kepada masyarakat. Semoga ini menjadi motivasi untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kedepanya,” ungkapnya. (ndo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional