Menu

PDAM Padang jadi Perumda Air Minum, Targetkan 5 Ribu Sambungan Baru

  Dibaca : 430 kali
PDAM Padang jadi Perumda Air Minum, Targetkan 5 Ribu Sambungan Baru
SILATURAHMI— Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal bersilaturahmi dengan wartawan sekaligus memperkenalkan Humas baru, Adi Zein.

PADANG, METRO
PDAM Kota Padang resmi berganti nama menjadi Perumda Air Minum Kota Padang. Dengan pergantian nama ini diharapkan perusahaan menjadi lebih profesional dan mampu mandiri serta berkontribusi pada pendapatan asli daerah (PAD) Kota Padang.

“Dengan perubahan nama ini, maka konsekuensinya adalah kita harus mampu memenuhi kewajiban kita untuk membagi 55 persen laba pada KPM (Kuasa Pemilik Modal) dalam hal ini Pemko Padang,” ujar Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal kepada di salah satu rumah makan di Kota Padang kemarin.

Ia menambahkan, nantinya laba tersebut akan digunakan lagi sebagai penyertaan modal. Pihaknya sebut Hendra terus berupaya agar Perumda Air Minum Kota Padang bisa berkembang pesat dan kebutuhan air masyarakat terlayani 100 persen.

Dikatakannya, saat ini perusahaan terus berupaya melakukan pengembangan jaringan ke wilayah-wilayah yang belum terjangkau, seperti di Kuranji. Bahkan tahun ini ditargetkan ada penambahan 5.000 sambungan baru yang terpasang.

“Kita benahi semua jaringan yang rusak dan sekaligus memasang jaringan baru pada daerah yang selama ini belum tersentuh,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Hendra juga memperkenalkan pada pers, Asisten Manager Humas yang baru bernama Adi Zein. Dikatakan Hendra, Adi nanfinya yang akan menangani semua pemberitaan tentang Perumda kepada media. (tin)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional