Menu

PDAM Padang Bagikan 38 Hewan Kurban

  Dibaca : 700 kali
PDAM Padang Bagikan 38 Hewan Kurban
EVAKUASI— Warga bersama Polisi mengevakuasi jasad Rohim Efendi (28) yang ditemukan di aliran Sungai Batang Guo, Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Senin (30/11).
Mahyeldi menyerahkan sapi pada pengurus masjid di plataran parkir PDAM Padang - web

Wali Kota Padang Mahyeldi menyerahkan sapi pada pengurus masjid di pelataran parkir PDAM Padang, kemarin.

AGUS SALIM, METRO–PDAM Padang komit menjalankan fungsinya sebagai perusahaan yang juga membawa misi sosial. Silaturahmi dan hubungan hubungan harmonis dengan masyarakat di sekitar lokasi sumber air terus dijalin, sehingga keberadaan PDAM benar-benar dapat dirasakan manfaatnya.

Senin (21/9), PDAM Padang membagi bagikan 16 ekor sapi dan 22 ekor kambing kurban kepada pengurus masjid yang ada di sekitar lokasi sumber atau atau intake PDAM. Hewan kurban kurban itu berasal dari karyawan dan karyawati, mitra kerja dan manajemen PDAM Padang.

”Hewan kurban ini kita bagikan pada masyarakat di sekitar lokasi sumber air, sehingga keberadaan PDAM benar-benar bisa dirasakan,” ujar Direktur Utama PDAM Padang Muswendri didampingi Direktur Umum (dirum) Hendra Pebrizal dan Direktur Teknik (dirtek) Andri Satria.

PDAM Padang menargetkan hewan kurban yang dibagi-bagikan pada masyarakat adalah sebanyak 40 ekor. Muswendri optimis target tersebut bisa tercapai, karena semua pegawai sangat mendukung program ini.

Tidak hanya itu, saat ini, PDAM juga menggiatkan program bedah rumah yang diambilkan dari zakat para karyawan. Hasilnya, satu unit rumah sekarang sedang di bedah PDAM di kawasan Guo, Kuranji.

”Mudah-mudahan semua kegiatan sosial yang digeber PDAM bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” sebutnya.

Wali Kota Mahyeldi memberikan apresiasi kepada para karyawan PDAM yang telah mau ikut berkurban dan berzakat untuk program bedah rumah. Sehingga, keberadaan PDAM bisa dirasakan oleh warga. ”Mudah mudahan amalan-amalan yang dibuat oleh semua karyawan PDAM diterima Allah,” sebut Mahyeldi. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional