Menu

PDAM Bertumbuh dan Berkembang

  Dibaca : 70 kali
PDAM Bertumbuh dan Berkembang

PDG.PARIAMAN, METRO
Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Padangpariaman Amiruddin menyampaikan laporan kinerja PDAM Padangpariaman serta target tahun berikutnya dihadapan Bupati Padangpariaman dalam hal ini di wakili oleh Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Padangpariaman serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Dirut PDAM Padangpariaman Aminuddin didamping oleh Kepala Bagian di PDAM menyampaikan bahwa PDAM Padangpariaman sudah bertumbuh dan berkembang, baik dari segi aset tetap, aset bergerak dan layanan kepada masyarakat.

“Penilaian kinerja PDAM Padangpariaman dari BPKP dan Kantor Akuntan Publik (KAP) dan mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di tahun 2019,” ujarnya.

Katanya, rencana kerja peningkatan pendapatan untuk air dan non air di tahun 2021 diantaranya penambahan sambungan baru, reklasifikasi pelanggan, penjualan air tengku dan pendapatan non air sambung.

PLT Bagian Perekonomian dan sumber daya alam Setdakab Padangpariaman, Mulyadi didampingi Kasubag Pembinaan BUMD dan BLUD, Widrawati akan terus berupaya mengawasi dan membina kinerja dari perusahaan air minum daerah ini.

Di samping itu Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Hj Netty Warni, SE yang sekaligus mewakili Bupati Padangpariaman berharap kepada Direktur PDAM agar kedepanannya PDAM ini dapat maju dan benar benar dirasakan oleh mayarakat hendaknya, dan dapat memberikan inovasi untuk kemajuan daerah baik dari segi keuangan dan kesejahteraan pegawai itu sendiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional