Menu

PBVSI Kota Bukittinggi Bakal Gelar Open Tournament Bola Voli

  Dibaca : 111 kali
PBVSI Kota Bukittinggi Bakal Gelar Open Tournament Bola Voli
PBVSI Kota Bukittinggi akan mengadakan Open Turnamen Volly antar Club se Kota Bukittinggi dan sekitarnya, pelaksanaannya tetap disesuaikan dengan protokol kesehatan. Hal itu diterangkan dalam rapat Pengkot PBVSI Bukittinggi yang dipimpin Ketua PBVSI Kota Bukittinggi Edison Katik Basa di DPRD Bukittinggi, Senin malam (2/8).

PBVSI Kota Bukittinggi akan mengadakan Open Turnamen Volly antar Club se Kota Bukit­tinggi dan sekitarnya, pelaksa­naannya tetap disesuaikan dengan protokol kesehatan. Hal itu diterangkan dalam rapat Pengkot PBVSI Bukittinggi yang dipimpin Ketua PBVSI Kota Bu­kit­tinggi Edison Katik Basa di DP­RD Bukittinggi, Senin malam (2/8).

Edison menjelaskan, sela­ma pandemi Covid-19, sangat jarang adanya pertandingan bola voli di Kota Bukittinggi. Sehingga banyak bakat anak anak muda di cabang olahraga bola voli ini yang terpendam. Untuk itulah, PBVSI Kota Bu­kittinggi merencanakan, untuk mengadakan Open Turnamen Volly antar klub se Kota Bukit­tinggi dan sekitarnya. Di mana dalam rencananya, Open Tur­namen ini akan diikuti 18 Club, 9 Club untuk Putra dan 9 Club Untuk Putri,” ujar Edison.

Dijelaskan Edison Katik Basa, open turnamen Volly ini diada­kan antar klub se Kota Bukittinggi dan sekitarnya. Di mana panitia akan memberi peluang kepada club club volly yang ada di Kota Bukittinggi untuk ikut dalam open turna­men ini. Apabila peserta dari Bukittinggi tidak cukup 18 klub, maka panitia akan mengun­dang club club yang ada di­sekitaran kota Bukittinggi,” ung­kap ang­gota DPRD Bukittinggi dari Partai Golkar itu.

Sedangkan, untuk jad­wal­nya akan disesuaikan dengan kondisi Covid-19. Kapan kondisi Covid-19 melandai dan pe­merin­tah daerah mengizinkan untuk mengadakan kegiatan ini, “maka disaat itulah akan kita laksanakan Open Turnamen Volly antar Club se Kota Bukit­tinggi ini,” ujar Edison.

Disebutkan, tujuan diada­kannya Open Turnamen Volly antar club ini, selain untuk membangkitkan gariah olah­raga di tengah tengah masya­rakat, juga untuk menggali potensi dan bahkan generasi muda akan olahraga bola voli ini. Di samping untuk mencari bibit yang akan dijadikan atlet bola voli Kota Bukittinggi. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional