Menu

PBSI Agam Tabuh Open Turnament Lubas Cup 2021, Tingkatkan Silaturahmi, Jangan Abaikan Prokes

  Dibaca : 246 kali
PBSI Agam Tabuh Open Turnament Lubas Cup 2021, Tingkatkan Silaturahmi, Jangan Abaikan Prokes
BUKA TURNAMEN— Ketua PBSI Agam Hendri Rusdian membuka Open Turnament Lubas Cup di Hall Naini Ampu Nagari Lubuk Basung.

AGAM, METRO
Ketua Persatuan Bulu tangkis Indonesia (PBSI) Kabupaten Agam Hendri Rusdian membuka dengan resmi Open Turnament Lubas Cup di Hall Naini Ampu Nagari Lubuk Basung, Rabu (7/4). Pembukaan turnament ini dihadiri Ketua Pelaksana Ali Akbar dan Sekretaris Rehaldi dan seluruh Panitia Open Tournament Lubas Cup 2021.

Ketua PBSI Agam Hendri Rusdian mengatakan, bahwa.kegiatan ini merupakan kegiatan yang memberikan dampak yang positif bagi para pecandu Bulutangkis di Agam.

“Di mana tidak selama kurang waktu lebih satu tahun semua kegiatan olah raga bisa kita katakan fakum,karena dampak Covid-19 yang melanda wilayah kita dan Indonesia pada umumnya,” ujar Hendri.

Dikatakan Hendri, namun karena antusias yang sangat tinggi dari para pecandu bulu tangkis yang ada di lubuk Basung ini maka panitia pelaksana Lubas Cup 2021 bersama timnya saat ini mencoba melaksanakan Open Turnament ini tapi dengan mengikuti prokes Covid-19, sehingga acara ini bisa terlaksana seperti saat sekarang ini.

Di samping itu acara ini dilaksanakan semata-mata untuk mempererat tali silahturahmi bukan mencari siapa sang juara. Apalagi, sebentar lagi mau memasuaki bulan Suci Ramadhan. Tentu hal bisa ini bisa jadikan momentum untuk menjalin silaturahmi dan saling memaafkan antar sesama.

Ia menambahkan, bagi yang menang janganlah berbangga diri, jadikan ajang ini untuk meningkatkan kualitas main, sehingga prestasi ini bisa di pertahankan. Namun, bagi yang kalah janganlah berkecil hati, jadikan ini untuk meningkatkan semangat latihan, sehingga pencapaian maksimal bisa terwujudkan.

Hendri berharap, kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar,dan bagi panitia dan seluruh para pemain, jangan abaikan prokes Covid-19. “Dengan kepedulian kita bersama mudah-mudahan acara kita berjalan lancar dan Covid-19 penyebarannya di agam tidak ada lagi harapanya,” ujar Hendri. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional