Close

Patroli PSBB Pantau Balimau Paga 

PANTAU—Patroli PSBB Caovid-19 melakukan patroli memantau Balimau Paga di Pessel agar jangan dilaksanakan dalam pemberlakuan PSBB ini.

PESSEL, METRO
Melaksanakan intruksi Maklumat Kapolri dan MUI, dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid -19), jajaran Polres Pessel melaksanakan patroli pembtasan soisal berskala besar (PSBB), khususnya dalam memantau balimau paga.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval Sik melalui Kabag Ops AKBP. Mirza Herwanto mengatakan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, untuk sementara kegiatan balimau paga untuk tidak lakukan oleh warga.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.ik menegaskan agar anggotanya yang melaksanakan patroli berskala besar, agar tetap bisa mengacuh pada aturan ( SOP).

Sampaikan sanksi Pidana dari edaran Maklumat Kapolri dan MUI. ” Himbau masyarakat untuk kembali ke rumah, agar tidak melaksanaka balimau paga,” tegas Kapolres.

Kabag Ops AKBP. Mirza Herwanto menambahkan, untuk melakukan pemantauan dan tindakan pembubaran aktifitas balimau paga, jajaran Polres Pesisir Selatan akan menggelar patroli berskala besar. Baik dilaksanakan anggota Polres Pessel dan jajaran Polsek.

Dan, jajaran Polres Pessel telah menyiapkan tiga tim, tim A Kecamatan Bayang dengan personil 39, tim B Kecamatan Koto XI Tarusan (39 personil) dan tim C Kecamatan IV Jurai (39 personil). “ Sasaran, aktifitas warga yang mengadakan acara balimau paga, dan pasar, warung. Jika ada kegiatan berkumpulnya warga kita akan bubarkan,” ujar Kabag Ops. (rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top