Close

Patroli Blue Light, Anggota Polres Pessel Sasar Keramaian

Kapolres Pesisir Sel­a­tan AKBP. Sri Wibowo. S.I­.K­.MH.

PESSEL, METRO–Jajaran Polres Pesisir Selatan, di laksanakan regu B Shift 2 dipimpin Koor­dinator Tim B, Kabag Sum­da Kompol Elisabeth Dewi Rustika, SH, S.I.K dan Kasat Intelkam Polres Pes­sel AKP Don Rinaldi, SH selaku Katim Siaga. Dimulai dari halaman Ma­polres Pesisir Selatan, Sabtu (21/8/2021) pukul 21.00 Wib. Regu B Shift 2 Polres Pesisir Se­latan di bawah Ka Tim Siaga Kasat Intel Polres Pessel, me­lakukan patroli wilayah di kota Painan.  Lokasi men­jadi sasaran kali itu, ca­rocok Painan, taman spora Painan dan jalur dua Pai­nan.

Kapolres Pesisir Sel­a­tan AKBP. Sri Wibowo. S.I­.K­.MH melalui Ka Tim Siaga Kasat Intel Polres Pessel AKP. Don Rinaldi, SH me­ngatakan, dalam patroli wilayah Blue Light digelar diwilayah Hukum Polres Pesisir Selatan Painan, Ke­camatan IV Jurai tetap mengedepankan pende­katan secara persuasif dan humanis Tetap meng­guna­kan masker, untuk mem­berikan contoh pada ma­sya­rakat, dan menyampai­kan protokol kesehatan pada masyarakat ( Prokes), sambung nya.

“ Tetap fokus dan siaga  terhadap Perkembangan situasi dan tetap siap sedia jika terjadinya perubahan Situasi yang tidak kondusif diwilkum Polres Pesisir Selatan,” tegas AKP. Don Rinaldi. SH.

Disebutkan, pelang­ga­ran individu masyarakat yang tidak pakai masker dan diberikan sangsi ser­ta datanya dimasukan keda­lam Aplikasi Sipe­lada apa­bila melanggar lebih dari 2 kali akan terkena sangsi perda Provinsi No. 02 Ta­hun 2020 Ten­tang Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kegiatan patroli juga bentuk kita memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat dan men­cegah kejahatan 3C serta meminimalisir keja­hatan itu sendiri dengan kehadiran polisi yang ber­­patroli khususnya di se­putaran kota painan, Tutup Ka Tim Siaga Kasat Intel Polres Pessel. Ke­giatan tersebut, diikuti oleh per­wira dan bintara Polres Pesisir Selatan yang ter­libat dalam S­print Siaga Regu B Shift 2. (rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top