Menu

Pato Ingin Kembali Perkuat AC Milan

  Dibaca : 284 kali
Pato Ingin Kembali Perkuat AC Milan
Alexandre Pato

Sebuah hasrat diungkapkan oleh Alexandre Pato. Penyerang Sao Paulo itu mengaku ingin kembali memperkuat AC Milan suatu hari nanti. Pada tahun 2007 silam, Milan resmi mengamankan jasa Pato dari Internacional. Pada saat itu, Rossonerri disebut-sebut mendapatkan salah satu talenta muda terbaik di dunia.

Namun di Milan, Pato gagal memaksimalkan potensi yang ia miliki. Ia mencetak 57 gol dari 140 penampilan bagi Rossonerri sebelum dilepas ke Corinthians pada tahun 2013 silam.

Pato mengakui bahwa ia masih memendam hasrat untuk berkarir di Milan suatu saat nanti. “Saya ingin bisa bermain di Eropa sekali lagi,” beber Pato kepada Gazzetta Dello Sport.

Pato mengakui bahwa dalam beberapa tahun terakhir ia gagal menunjukkan performa yang bagus dalam karirnya. Namun ia merasa satu tahun terakhir performanya sudah jauh lebih membaik sehingga ia pede bisa membela Milan sekali lagi.

“Saya rasa tahun ini saya sudah bermain dengan baik. Saya sudah memenangkan Copa Libertadores dan saya akan kembali ke Eropa. Jika saya bisa membela Milan, maka itu akan sangat bagus.”

Pato pada kesempatan ini juga membeberkan penyebab mengapa ia tidak bisa tampil dengan maksimal di AC Milan beberapa tahun yang lalu. Ia mengaku merasa frustrasi dengan cedera yang ia dapatkan sehingga itu mempengaruhi performanya.

“Pada saat itu, cedera kecil bisa tiba-tiba menjadi sesuatu yang besar bagi saya. Saya kehilangan kepercayaan saya, saya juga merasa agak kesepian karena mereka semua menyalahkan saya.” ujarnya.

Pato sendiri punya peluang untuk memperkuat Rossonerri sekali lagi. Milan diberitakan akan berpisah dengan Zlatan Ibrahimovic di musim panas sehingga Pato bisa masuk dan menggantikan perannya. (*/uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional