Menu

Pasutri dan Rekannya Terlibat Sabu

  Dibaca : 105 kali
Pasutri dan Rekannya Terlibat Sabu
Ilustrasi

PADANG, METRO – Tim Opsnal Polsek Lubukbegalung (Lubeg) Padang mengamankan AN (37) dan RA (30), pasangan suami istri (pasutri) dan temannya IS (38). Ketiganya diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu di kawasan Lubeg, Kota Padang, Jumat (11/1) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Lubeg AKP Ricko Fernanda mengatakan, penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat. Bahwa mereka melihat hal mencurigakan di mana tersangka IS terlihat berputar-putar di kawasan Perumahan Emilindo, Kelurahan Pegambiran, Lubeg.

Mendapat laporan masyarakat, Tim Opsnal di bawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Lubeg Ipda Jauhar Rizqullah Sumirat langsung menuju TKP. “Dan memang benar tersangka IS tengah berada di sana,” ujar Ricko, kemarin.

Dilanjutkannya, setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap IS, petugas berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa satu buah paket kecil narkoba jenis sabu dan satu buah alat isap (bong).

“Setelah dilakukan pengembangan, ternyata barang bukti sabu tersebut ternyata baru didapatkan oleh IS dari tersangka AN dan RA yang beralamat di Jalan Pampangan Nomor 1, Kelurahan Pampangan, Kecamatan Lubeg,” ucap Kapolsek Lubeg ini.
Mendapatkan informasi dari IS, tim langsung bergerak menuju ke alamat yang diberikan oleh tersengka IS tersebut untuk membenarkan informasi yang diberikan oleh tersangka IS.

“Sesampai di alamat yang dimaksud, tim langsung melakukan penggeledahan terhadap AN dan RA (pasutri). Tari tangan pasutri tersebut, tim berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah paket kecil narkoba jenis sabu dan satu buah alat isap,” ucap Ricko.

Dilanjutkannya, untuk proses penyelidikan lebih lanjut, ketiga pelaku beserta barang bukti yang berhasil diamankan tersebut dibawa ke Mapolsek Lubuk Begalung untuk proses lebih lanjut. “Ketiganya telah diamankan di Mapolsek Lubeg, apakah pasutri tersebut merupakan pengedar atau tidaknya masih dalam proses penyelidikan,” pungkasnya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional