Menu

Pasukan Kuning Terima Sembako dari Andre Rosiade

  Dibaca : 317 kali
Pasukan Kuning Terima Sembako dari Andre Rosiade
BERBAGI SEMBAKO-- Koordinator Sekretariat DPD Gerindra Sumbar Edward Azwar menyerahkan sembako untuk pasukan kuning atau petugas kebersihan.

SIMPANG KANDANG, METRO–Pembagian 10 ribu paket sembako dari anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade menimbulkan banyak cerita haru dan penuh semangat. Seperti yang terlihat saat Koordinator Sekretariat DPD Partai Gerindra Sumbar Edward Azwar menyerahkan belasan sembako kepada para penyapu jalan dan pengambil sampah atau pasukan kuning, Rabu (20/5) siang.

Hari itu, belasan petugas itu mendatangi kantor Gerindra Sumbar di Simpang Kadang menaiki becak motornya. Sejumlah lainnya menggunakan sepeda motor. Mereka memang sudah dijadwalkan mendapatkan bantuan sembako dari ketua Gerindra Sumbar itu. Tidak hanya mengirim perwakilan, semuanya datang ke lokasi.

Roni, koordinator pasukan kuning itu menyebut sengaja mengajak semua penerima agar transparan dan tidak ada yang merasa ditinggalkan. “Kami satu tim dan telah mendapatkan informasi dari Pak Edward agar diberikan untuk belasan anggota. Kami datang bersama-sama sambil bersilaturahmi,” katanya yang juga langsung membawa sampah dari kantor partai itu.

Mereka mengucapkan terima kasih karena bisa menjadi tambahan dalam menyongsong Lebaran yang menjelang. “Terima kasih Pak Andre Rosiade,” kata Roni dan kawan-kawan saat meninggalkan lokasi.

Andre Rosiade mengaku banyak mendapatkan komentar, video sampai ucapan terima kasih pascapenyerahan 10 ribu sembako di Sumbar itu. Dia menyebut, semoga bantuan itu bisa membantu warga dalam menghadapi pandemi covid-19 jelang Lebaran Idul Fitri 1441.

“Alhamdulillah, kami sebagai kader Partai Gerindra akan terus berbuat yang terbaik untuk membantu masyarakat Sumbar. Ini adalah arahan dari ketua umum kami Pak Prabowo Subianto,” kata Andre yang saat bersamaan juga membagikan 1.000 baju koko, puluhan ribu masker dan ribuan alat pelindung diri (APD) ini. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional