Menu

Pastikan Terapkan Protokol Kesehatan, Satpol Razia Sarana Permainan Biliar

  Dibaca : 120 kali
Pastikan Terapkan Protokol Kesehatan, Satpol Razia Sarana Permainan Biliar
LAKUKAN PENGAWASAN— Personel Satpol PP intens melakukan pengawasan penerapan pola hidup baru di Kota Padang, salah satunya sarana permainan biliar.

TAN MALAKA, METRO
Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah memerintahkan Satpol PP selaku penegak Perda dan Perwako agar selalu intens dalam melakukan pengawasan di Kota Padang. Pengawasan ini dilakukan baik di siang hari maupun pada malam harinya, dengan harapan agar masyarakat selalu menerapkan pola hidup baru di Kota Padang.

“Seperti arahan Bapak Wali Kota, Satpol PP harus hadir setiap hari, siang maupun malam ke tengah-tengah masyarakat untuk mengingatkan masyarakat Kota Padang yang beraktivitas di luar rumah agar selalu mematuhi protokol kesehatan. itu semua dilakukan untuk mencegah agar tidak ada gelombang kedua di Kota Padang,” ujar Kasatpol PP Kota Padang, Alfiadi.

Pada Jumat (14/8) dini hari, beberapa tempat sarana permainan biliar dimasuki petugas Satpol PP Padang. Seperti di kawasan Padang Selatan dan kawasan Padang Barat. Hal itu akan terus dilakukan Satpol PP Padang, untuk memastikan setiap pengunjung yang hadir di sana tetap memakai masker serta melakukan social distancing dan memastikan adanya tempat cuci tangan pengunjung di pintu masuk.

“Kegiatan malam hingga dini hari tadi langsung di komandoi Kabid Tibum. Kegiatan akan kita lakukan setiap hari secara bertahap dan berlanjut, seperti arahan Bapak Wali Kota. Kabid Tibum juga sudah mengimbau kepada pemilik usaha dan pengunjung agar tetap menerapkan protokol pencegahan penularan Covid-19, yang sudah diatur dalam Perwako Nomor 49 tahun 2020 tentang Pola Hidup Baru di Kota Padang,” tukasnya.

Ia menjelaskan, Wali Kota Padang sangat berharap sekali kepada semua warga Kota Padang benar-benar mematuhi aturan yang sudah dikeluarkan. Dengan harapan, wabah virus corona ini segera berlalu di Kota Padang, maka setiap hari intensitas sosialisasi harus ditingkatkan.

“Memang jumlah yang terpapar di Kota Padang telah melandai, namun hal tersebut tetap dipertahankan sehingga tidak ada lagi peningkatan. Ini semua bisa dilakukan jika semua warga patuh dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” harapnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional