Menu

Pastikan Sekolah Patuhi Protokol Kesehatan, Ketua DPRD Agam Pantau Belajar Tatap Muka

  Dibaca : 418 kali
Pastikan Sekolah Patuhi Protokol Kesehatan, Ketua DPRD Agam Pantau Belajar Tatap Muka
CUCI TANGAN— Ketua DPRD Agam Novi Irwan mencuci tangan saat meninjau proses belajar tatap muka di salah satu sekolah di Agam.

AGAM, METRO
Sebanyak 869 sekolah semua tingkatan yang berada di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di Kabupaten Agam, mulai melaksanakan sistem pembelajaran tatap muka, setelah hampir delapan bulan belajar melalui sistem daring.

Apalagi sesuai surat edaran Bupati Agam Nomor : 421/5461/Disdikbud/2020 tentang izin pelaksanaan belajar tatap muka pada semester genap tahun ajaran 2020/2021 sudah resmi dimulai.

Menanggapi hal tersebut ketua DPRD Agam melakukan monitoring kebeberapa sekolah, Sabtu (9/1). Dengan tujuan dan untuk memotivasi anak-anak agar terus semangat belajar meski tetap menerapkan protokol pencegahan Covid 19 sebagai hal yang wajib dipakai.

Ditambahkan Novi Irwan, dari 869 sekolah di Agam sudah belajar dalam waktu seminggu ini. Diharapkan juga seluruh pihak agar terus menerapkan dan mengawasi agar protokol Civid 19 tetap di utamakan”, pinta Novi Irwan ketua DPRD Agam.

“Dengan terus disiplin diri dalam menerapkan protokol covid-19, sekolah tidak menjadi klaster baru penyebaran. Semoga semua selalu sehat, sukses dan sekolah kembali normal serta sekolah/ pesantren terus berkembang menjadi pusat peradaban untuk kemajuan masa depan”, tutup Novi Irwan. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional