Close

Pastikan Pembangunan Berjalan, Bupati Khairunas Tinjau Proyek Jembatan Sungai Pangkua

ARAHAN—Bupati Solok Selatan Khairunas saat kunjungi salahsatu proyek pembangunan berikan arahan.

PADANG ARO, METRO–Guna optimalisasi pelaksanaan berbagai proyek pembangunan, Bupati Solok Selatan H.Khairunas kembali melakukan peninjauan lapangan pada, Selasa (13/9).

Peninjauan yang dilakukan bersama Wakil Bupati H.Yulian Efi, Sekdakab Dr. Syamsurizaldi, dan OPD terkait tersebut dilakukan pada pembangunan Jembatan Sungai Pangkua, ruas jalan tembus Pasar Baru Muara Labuh, Poliklinik RSUD Solok Selatan, serta dua lokasi program koorporasi sapi.

Dalam arahannya, Bupati mengingatkan para pelaksana pembangunan agar melaksanakan pekerjaan dangan sebaik-baiknya serta melakukan percepatan-percepatan. “Laksanakan pekerjaan sesegera mungkin, dan jangan pernah menunda-nunda penyelesaiannya. Apalagi faktor cuaca yang tidak menentu yang nantinya akan menghambat pekerjaan,” ujarnya

Bupati yang dikenal dengan kedisiplinan dan ketegasan tersebut juga mengingatkan para pelaksana proyek untuk berhati-hati dalam pekerjaannya.  “Setiap rupiah anggaran yang digunakan, tentu akan dipertanggungjawabkan sesuai dengan aturan dan hukum yang berlaku. Termasuk pertanggungjawaban di hari akhirat kelak,” paparnya

Dalam tinjauannya ke RSUD Solok Selatan, Bupati juga menyempatkan diri berdialog dengan ma­sya­rakat setempat, terkait dengan dukungan pe­ngem­bangan RSUD dalam beberapa waktu kedepan.

Ia menegaskan, bahwa Pemkab Solok Selatan secara totalitas akan melakukan upaya-upaya dalam pengembangan RSUD Solok Selatan guna peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, termasuk saat ini sedang dikerjakan pembangunan Poliklinik senilai Rp. 8,7 Miliar. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top