Menu

Pascakebakaran SDN 04 Garegeh, Wako Perintahkan Pembangunan Sekolah yang Baru

  Dibaca : 66 kali
Pascakebakaran SDN 04 Garegeh, Wako Perintahkan Pembangunan Sekolah yang Baru
PENINJAUAN—Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias tinjau SDN 04 Garegeh yang ludes dilahap si jago merah. (ulfa musriadi/posmetro)

BUKITTINGGI, METRO – Pascakebakaran SDN 04 Garegeh, Wali Kota Bukittinggi bersama OPD terkait langsung mmelakukan peninjauan untuk memberikan sejumlah arahan, agar kejadian kebakaran kemaren tidak mengganggu aktifitas belajar mengajar siswa, Rabu (18/9).

Wali Kota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, meminta SKPD terkait bersama stakeholder untuk segera membersihkan sisa kebakaran tersebut. Sehingga tidak menimbulkan trauma bagi pelajar dan tidak mengganggu aktifitas mereka saat di sekolah.

“Apalagi sekarang sedang ujian pertengahan semester. Kami berharap situasi ini tidak mengganggu pada konsentrasi mereka. Kami kelah koordinasikan akan membersihkan lokasi dengan cepat,” ujar Ramlan.

Ramlan juga meminta OPD untuk membuat perencanaan pembangunan kembali SDN 04 Garegeh ini pada tahun 2020 mendatang. Dengan adanya pembangunan fasilitas sekolah kembali lengkap dan tidak lagi menganggu proses belajar pada siswa.

“Kami lihat kondisi bangunan kurang tertata dengan baik. Sehingga kita tahun 2020 mendatang akan kita bangun baru. Kita lihat dulu bagaimana perencanaannya, sehingga sekolah ini menjadi sekolah yang representatif, nyaman dan sehat,” tutup Wako. (u)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional