Menu

Pasca Operasi, Anggota Komisioner KPU Meninggal

  Dibaca : 490 kali
Pasca Operasi, Anggota Komisioner KPU Meninggal
MENINGGAL—Anggota Komisioner KPU Sijunjung, yang meninggal dunia, Deki Zulkarnain, Divisi Perencanaan Data dan Informasi. 

SIJUNJUNG, METRO
Salah seorang anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sijunjung meninggal dunia.  Komisioner Deki Zulkarnain, yang memegang Divisi Perencanaan Data dan Informasi itu dikabarkan meninggal, Kamis (25/6) sekitar pukul 11.30 WIB.

Berita duka itu diumumkan langsung melalui akun media sosial KPU Kabupaten Sijunjung, sembari mengucapkan belasungkawa. Ketua KPU Sijunjung, Lindo Karsyah mengatakan Almarhum sebelumnya sempat menjalani operasi karena ada pembekakan pada bagian leher namun, hingga kini masih menunggu hasil dari dokter terkait penyakit yang diderita almarhum.

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Almarhum meninggal di kediamannya di perumahan Gambok, Muaro Sijunjung setelah sebelumnya menjalani operasi karena ada pembengkakan di bagian leher. Namun penyakit apa yang diderita almarhum, belum diketahui karena masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit,” tutur Lindo saat dihubungi, Kamis (25/6).

Dikatakan Lindo, Almarhum Deki Zulkarnain mengalami, sakit sekitar satu bulan terakhir, dan semenjak itu pula yang bersangkutan tidak bisa masuk kantor. “Sekitar satu bulan terakhir sudah ada keluhan. Sudah bolak balik cek kesehatan kerumah sakit. Setelah menjalani operasi sempat masuk kantor, namun kondisi kesehatannya kembali menurun. Hingga tadi siang kabar duka itu sampai kepada kami,” kata Lindo.

Sedangkan terkait tempat dan lokasi pemakaman almarhum, sambung Lindo, masih menunggu dari pihak keluarga. “Masih menunggu pihak keluarga yang saat ini sedang dalam perjalanan dari Kabupaten Pesisir Selatan menuju Sijunjung,” ujarnya. Almarhum Deki Zulkarnain meninggalkan dua orang anak dan seorang istri. Bergabung di KPU Sijunjung pada 2018 lalu sebagai komisioner yang memegang Divisi Perencanaan Data dan Informasi. (ndo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional