Close

Pasca Kenaikan Harga BBM, Polres Agam Berikan Bantuan Sosial

BANTUAN SOSIAL—Personel Polres Agam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat pasca ditetapkannya kenaikan harga BBM beberapa hari yang lalu.

AGAM, METRO–Pasca naiknya harga ba­han bakar minyak (BBM), Polres Agam berikan bantuan sosial kepada supir bus, tukang ojek dan masyarakat kurang mampu.

Kegiatan pemberian bantuan sosial itu dilaksanakan di Jalan Gajah Mada Lubuk Basung Kabupaten Agam dan berbagai lokasi sekitar wila­yah hukum Polres Agam pa­da Rabu (7/9).

Saat itu, puluhan paket sembako berupa beras, mi­nyak goreng, telur, gula, indomie dan sedikit uang jajan diberikan secara langsung oleh pihak Polres Agam kepada supir, tukang ojek dan masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Agam AKBP FERRY FERDIAN, S.I.K mengatakan, “pemberian bantuan sosial yang digelar kali ini bertujuan untuk membantu pe­mulihan ekonomi masyarakat yang tidak mampu”.

Karena, pasca kenaikan harga BBM, harga sembako juga melambung tinggi, se­hingga masyarakat yang tidak mampu merasa kesulitan untuk membelinya.

Selain itu, kata Kapolres, saat ini kita sudah menyiapkan ratusan paket sembako dan sebagai pelaksana untuk membagikannya kita akan libatkan seluruh jajaran Polres maupun Polsek.

“Kita sisihkan sedikit harta untuk masyarakat yang tidak mampu, walaupun itu sebesar biji Dzarrah, semoga bisa bermanfaat baginya,”­ucap Kapolres

Kedepanya, Program pem­berian bantuan ini akan digelar setiap hari hingga akhir September 2022.

Walinagari Geragahan Darmalion, sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar Polres Agam itu, karena selain dapat menjalin hubungan silaturahmi bantuan yang diberikan juga bermanfaat bagi masyarakat apalagi de­ngan situasi dan kondisi yang saat ini, dimana seluruh bahan kebutuhan pokok naik. “Semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut.”ucap Darmalion. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top