Close

Pasca Kebakaran Bank BRI di Kecamatan Lunang, Polres Pessel turunkan Tim Identifikasi

PESSEL, METRO–Pasca kebakaran hebat yang menghanguskan satu unit gedung Bank BRI di Kecamatan Lunang, satu unit rumah dokter Pukesmas Lunang, dan 1 buah unit mobil beberapa hari yang lalu, Polres Pesisir Selatan gerak cepat turunkan Tim Identifikasi ke lokasi.

Hal itu ditegaskan Kapolres Pessel AKBP. Novianto Taryono, S.I.K,SH.,MH melalui Kasat Reskrim Polres Pessel AKP. Hendra Yose, SH.MH diruang kerjanya. Kamis (28/7/2022).

Dikatakan Kasat Reskrim, kemarin telah diturunkan tim identifikasi ke lokasi kebakaran, untuk melakukan penyelidikan penyebab kebakaran.
” Tim identifikasi sedang bekerja mengumpulkan bukti – bukti dilapangan, apa penyebab kebakaran masih dalam pendalaman lebih lanjut,” ungkap AKP. Hendra Yose.

Namun begitu, dari  hasil olah TKP ucap Kasatreskrim, dugaan sementara api berasal dari bangunan dapur kantin yang ditinggal pemiliknya saat kejadian.

“Dugaan sementara itu berdasarkan barang bukti yang kita temukan yaitu kabel dan komponen listrik yang sudah terbakar, abu bakar yang diduga  awal titik api dari dapur kantin, kabel-kabel sisa kebakaran yang terdapat di dapur kantin,” ujarnya.

Di ketahui, kebakaran hebat tersebut terjadi pada Selasa Malam sekitar pukul 19.30 WIB, dimana akibat kebakaran tersebut satu unit kantor Bank BRI, Rumah Dinas Dokter Lunang dan satu kantin beserta satu unit mobil ludes terbakar, dan kerugian ditaksir mencapai Rp1 miliar. ( Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top