Menu

Pasar Raya Nol Kasus Corona, Petugas Trantib Tetap Rutin Razia

  Dibaca : 174 kali
Pasar Raya Nol Kasus Corona, Petugas Trantib Tetap Rutin Razia
Pasar Raya Padang

PASAR RAYA, METRO
Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang, Andree Almagar mengatakan, bahwa di klaster Pasar Raya, hingga saat ini, tak ada lagi kasus positif Covid-19. Namun begitu, pihaknya tidak lengah. Protokol kesehatan masih tetap diterapkan di kawasan tersebut.

Ia menjelaskan, sampai saat ini, petugas ketentraman dan ketertiban (trantib) Pasar Raya masih melakukan razia rutin bagi pedagang dan pengunjung yang tak memakai masker.
Mereka selalu diingatkan agar tak lupa memasang masker dan menjaga jarak. “Yang penting kita tak lengah terhadap protokol kesehatan. Petugas kita melakukan razia terus,” tandasnya.

Ia menambahkan, saat ini tingkat kunjungan ke Pasar Raya sudah mulai stabil lagi. Namun secara umum daya beli masyarakat memang masih lemah. Secara keseluruhan, Pasar Raya menurutnya sudah aman untuk dikunjungi.

“Masyarakat tak perlu khawatir lagi. Asal patuh terhadap protokol kesehatan, maka penularan bisa dihindari. Yang penting, dimana pun, ketika keluar rumah, kita harapkan masyarakat patuhi protokol kesehatan,” harap Andree. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional