Menu

Pasangan Selingkuh Digerebek di Pariaman

  Dibaca : 2171 kali
Pasangan Selingkuh Digerebek di Pariaman
SELINGKUH— Pasangan mesum diamankan oleh petugas Pol PP Kota Pariaman di Hotel Atami Kota Pariaman, Kamis (26/12) malam.

PARIAMAN, METRO–Petualangan pasangan selingkuh asal Pekanbaru, Riau dan Payakumbuh ini terhenti di salah satu hotel kelas melati di Kota Pariaman, Kamis (26/12). Laki-laki bernisial H (43) berstatus suami orang, warga Pekanbaru dan L (36) berstatus istri orang, warga Payakumbuh.

Pasangan tersebut tertangkap basah diduga sedang mesum di atas ranjang dalam kamar Hotel Atami oleh Satpol PP Kota Pariaman, sekitar pukul 15.15 WIB. Saat dilakukan penggerebekan oleh petugas, dua sejoli yang nyaris tanpa busana tersebut tak berkutik serta pasrah digelandang ke Mako Satpol PP Kota Pariaman.

Kasi penyelidik Satpol PP Kota Pariaman, Alrinaldi mengatakan, pasangan selingkuh yang tertangkap basah sedang mesum tersebut mengakui perbuatan mereka. Mereka melanggar Perda No 10 tahun 2013 Pasal 6 ayat (1) jo Pasal 19 ayat (2).

”Ironisnya dari pengakuan mereka, perbuatan mesum itu telah berulang kali dilakukan dari hotel ke hotel mulai dari Pekanbaru, Lubukalung, hingga ke Kota Pariaman,” kata Alrinaldi.

Sementara itu, menurut pengakuan perempuan L, bahwa dia melakukan perselingkungan itu akibat rumah tangganya yang sedang bermasalah. Sementara H tak mau memberikan komentar.

Karena keduanya cukup kooperatif saat dilakukan pemeriksaan ditambah adanya jaminan dari masing masing pihak keluarga. Keduanya dilepas kembali. Namun tetap akan menjalankan sidang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional