Menu

Pasangan Selingkuh Bikin Video Mesum

  Dibaca : 882 kali
Pasangan Selingkuh Bikin Video Mesum
DIAMANKAN— Pasangan ilegal saat diamankan oleh Anggota Polsek Lubuk Sikaping di salah satu penginapan di Lubuk Sikaping, Pasaman, kemarin.

PASAMAN, METRO – Tengah asyik memadu kasih di salah satu penginapan di Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, pasangan ilegal diamankan personel Polsek Lubuk Sikaping, Rabu (12/12) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Pasangan tersebut bernama Byg (48) dan VRS (31), yang merupakan warga Mangguang, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping, Pasaman. Parahnya lagi, Byg yang telah beranak istri itu juga sudah pernah diserahkan masyarakat ke Polsek Lubuk Sikaping dengan kasus yang sama.

Saat diamankan petugas gabungan, Byg dan VRS mengaku sudah sering melakukan perbuatan layaknya suami istri di banyak tempat. Bahkan, Byg sempat membuat video mesum mereka sedang berhubungan.

Kapolsek Lubuk Sikaping, Iptu Fion Joni Hayes mengatakan, diamankannya sepasang kekasih tanpa ikatan itu karena pihaknya selalu melakukan razia Trantib rutin di wilayah hukum Polsek Lubuk Sikaping.

”Saat pihak kita tengah melakukan razia di salah satu penginapan di Kota Lubuk Sikaping, kita mendapati pasangan ini tengah asyik memadu kasih di salah satu kamar penginapan di Lubuk Sikaping” kata Kapolsek.

Dia menerangkan bahwa Byg dan pasnagannya sudah dua kali diamankan petugas Polsek Lubuk Sikaping. Sebelumnya, keduanya juga pernah diserahkan warga untuk diamankan dari amukan massa di Polsek Lubuk Sikaping.

Masalahnya sama, Byg ketahuan selingkuh dengan kekasih gelapnya . Ninik mamak dan keluarga istri sahnya kala itu meradang. Beruntung Byg saat itu cepat diamankan.

Permasalahan tersebut, katanya, terjadi sekitar sebulan lalu. Bersama pihak nagari, di atas surat perjanjian bermaterai, Byg berjanji tidak mengulangi perbuatan hingga denda adat dituangkan dan disepakati bersama-sama. Tapi, ia kini kembali berulah lagi.

”Sekarang, kita sedang menunggu pihak nagari dan kedua belah pihak keluarga. Kami tidak ingin penyakit masyarakat seperti ini terus-terus terjadi,” ungkap Kapolsek. (cr6)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional