Menu

Pasangan Ramal Saleh Rustam Daftar ke KPU, Kumpulkan KTP 31 Ribu Lebih

  Dibaca : 332 kali
Pasangan Ramal Saleh Rustam Daftar ke KPU, Kumpulkan KTP 31 Ribu Lebih
SALAM—H. Ramal Saleh salam kompak bersama Rustam SE, disaksikan Ketua Tim Pemenangan Muslim Zein.

PDG.PARIAMAN, METRO
Dukungan terhadap pencalonan pasangan calon bupati dari jalur perseorangan, yaitu Ramal Saleh yang berpasangan dengan Rustam sebagai calon wakil bupati, nampaknya terus mendapat dukungan dan sambutan luas dari berbagai elemen masyarakat di Padangpariaman.

Pasangan H. Ramal Saleh –Rustam dijadwalkan hari ini (Sabtu,red) bakal mendaftar atau menyerahkan berkas secara resmi kepada KPU Padangpariaman, karena itulah tim relawan maupun tim pemenangan pasangan H. Ramal Saleh-Rustam terlihat sangat sibuk menyiapkan berbagai segala sesuatu persyarakat yang diperlukan.

“Karena harapan kita tentunya pasangan H. Ramal Saleh-Rustam nantinya tidak hanya bisa disyahkan atau ditetapkan sebagai calon oleh KPU, akan tetapi yang terpenting dari itu kita tentunya berharap bisa memenangkan pilkada pada tahun ini,” terang Ketua Tim Pemenangan H. Ramal Saleh-Rustam, Muslim Zein.

Terbukti, berdasarkan data yang dihimpun Koran ini melalui Ketua Tim Pemenangan pasangan H. Ramal Saleh-Rustam,SE, yaitu Muslim Zein didampingi Tuanku Amiruddin diketahui, bahwa hingga saat ini pasangan H. Ramal Saleh-Rustam,SE bahkan telah berhasil menghimpun lebih dari 31 ribu KTP yang berasal dari berbagai elemen masyarakat.

“Alhamdulillah kita tidak menyangka sebelumnya, jika dukungan terhadap pasangan H. Ramal-Saleh-Rustam- ternyata, sangat tinggi sekali. Terbukti, hingga saat ini jumlah KTP yang berhasil kita kumpulkan mencapai 31 ribu lebih, padahal yang dipersyaratkan oleh KPU  untuk jalur perseorangan hanya berkisar 26 ribuan KTP,” terang H. Muslim Zein, yang akrab disapa dengan panggilan Damon ini.

Ditambahkannya, adanya kelebihan KTP yang berhasil dihimpun pihaknya itu, juga jelas merupakan keuntungan tersendiri bagi pihaknya, karena bagaimana pun hal itu tentunya akan bisa digunakan guna menutupi berbagai kekurangan yang masih ada.

“Terus terang saja, awalnya kami tidaK berfikir atau tidak menyangka sama sekali jika ternyata dukungan masyarakat sangat tinggi, terhadap pasangan H. Ramal Saleh-Rustam yang kami usung dalam pilkada kali ini. Ini tentunya membuktikan bahwa ternyata figur yang kami usung  dalam kali ini sesuai dengan selera dan keinganan masyarakat,” imbuhnya.

Disebutkan, sesuai komitmennya, H. Ramal Saleh maju sebagai calon bupati Padangpariaman bukanlah untuk mencari sesuatu, atau bukan untuk mencari keuntungan tertentu.

“Tapi motivasi utama beliau maju dalam pilkada Padangpariaman, terutama bagaimana memikirkan kemajuan daerah Kabupaten Padangpariaman agar bisa lebih baik lagi ke depannya. Jadi, dengan pertimbangan itulah , jika beliau icalonkan sebagai orang nomor satu maka pendampingnya haruslah dari kalangan birokrasi,” terangnuya.

Makanya dengan alasan itu pula sebut H. Muslim Zein, H. Ramal Saleh pada akhirnya memutuskan untuk memilih Rustam,SE, sebagai calon wakil bupati yang untuk mendampingi dirinya pada proses pilkada tahun ini.

Hal itu didukung pula figur ataun sosok Rustam yang berasal dari kalangan ninik mamak serta ketua KAN Sungai Geingging, yang notabenenya berasal dari kalangan birokrasi.

Lebih jauh menurut pengakuan Muslim Zein, sesuai visi misinya, salah satu prioritas H. Ramal Saleh adalah bagaimana mengembangkan atau meningkatkan berbagai potensi unggulan yang dimiliki oleh daerah Kabupaten Padangpariaman selama ini.

Salah satunya bagaimana meningkatkan sektor pertanian, sehingga ke depannya sector ini juga bisa pula didukung oleh sektor industri. Begitu pula halnya pengembangan sektor perdagangan, sektor kelautan perikanan dan bidang lainnya. Demikian pula halnya peningkatan sector  pendidikan dan bidang keagamaan lainnya.

“Harapan Pak H. Ramal Saleh, bagaimana setiap tahunnya masing-masing nagari di Kabupaten Padangpariaman minimal bisa melahirkan tiga orang hafiz, sehingga dengan jumlah 103 nagari yang ada di Kabupaten Padangpariaman, maka setiap tahunnya minimal akan lahir sekitar 309 tenaga hafiz di daerah ini,” terangnya.

Demikian pula pemberdayaan usaha ekonomi kecil dan menengah lainnya, dimana ke depannya juga diharapkan bisa didukung oleh pengolahan mulai dari hulu sampai hilirnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional