Menu

Pasangan Panji- Yosrisal Pertama Mendaftar ke KPU, #2020GantiBupati kembali Menggema

  Dibaca : 174 kali
Pasangan Panji- Yosrisal Pertama Mendaftar ke KPU, #2020GantiBupati kembali Menggema
DIANTAR—Pasangan Panji-Yosrisal diantar langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade, Bakal Calon Gubernur Sumbar, Indra Catri, Ketua Komite V DPD RI, Elviana, dan Lima Pimpinan Partai, yakni Gerindra, PAN, NasDem, PKS dan Beringin Karya.

DHARMASRAYA, METRO
Bakal Pasangan Calon Bupati -Wakil Bupati Kabupaten Dharmasraya Panji Mursyidan -Yosrisal jadi kandidat pertama yang mendaftar ke KPU Dharmasraya. Tak tanggung tangung tagline #2020GantiBupati yang menjadi janji Ketua DPD Partai Gerindra Andre Rosiade sejak kampanye Pileg 2019 lalu, tahun 2020 Ganti Bupati Dharmasraya kembali menggema di Auditorium Kantor Bupati, Jumat (4/9).

Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade yang hadir bersama Bakal Calon Gubernur Sumbar, Indra Catri, Ketua Komite V DPD RI, Elviana, menegaskan bahwa sesuai dengan komitmen kami partai Gerindra pada 2020 akan terjadi pergantian bupati.

“Alhamdulillah kami sudah selesai mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya 2021 Panji dan Bang Yos. Insya Allah mereka adalah harapan warga Dharmasraya untuk melakukan perubahan yang lebih baik. Memenuhi harapan mayoritas warga #2020GantiBupati,” kata Andre yang juga Anggota Komisi VI DPR RI ini.

Andre menambahkan, agar Dharmasraya ini bisa menjadi milik kita semua. Masyarakat Dharmasraya bisa menikmati pembangunan secara merata, masyarakat menikmati kemajuan, kesejahteraan, makanya Gerindra mendukung Panji Yosrisal untuk Dharmasraya,”

Menurutnya, dari pengalaman berkeliling pada pemilu legislatif 2019, banyak sekali keluhan dari masyarakat Dharmasraya. Pertama ekonomi yang sulit, lalu perhatian yang kurang dari pemerintah, lalu juga ada di isu isu ketidakadilan dari Pemerintah Kabupaten Dharmasraya. “Untuk itu, kami sudah meminta pasangan Panji-Yosrisal betul-betul memperbaiki nanti kekurangan-kekurangan yang ada selama periode sebelumnya. Dan memastikan Dharmasraya milik kita semua bukan milik sekelompok orang,” tegasnya

Andre Rosiade menegaskan bahwa Partai Gerindra adalah jaminan keberhasilan pasangan Panji Yosrisal. “Jaminannya tentu Partai Gerindra, ngak mungkin Gerindra mengusung Panji dan Yosrisal jika tidak ada komitmen bahwa Dharmasraya akan menjadi milik semua,” tegasnya

Harapan kita, lanjutnya, Dharmasraya sebagai kabupaten yang berbatasan langsung dengan provinsi Jambi. kita harapkan jauh lebih maju ke depan. ”Apalagi Panji Mursyidan merupakan kader Gerindra, tentunya kami akan mengawal dan memastikan betul bahwa duet Panji -Yosrisal akan mensejahterakan masyarakat Dharmasraya,” katanya

Panji Mursyidan berterima kasih kepada Andre Rosiade dan masyarakat Dharmasraya yang langsung datang mendaftarkan dirinya ke KPU Dharmasraya. Dia merasa yakin akan memenangkan Pilkada dengan dukungan dari partai-partai yang punya kader kuat ini. “Terima kasih bang Andre Rosiade yang langsung mendampingi kami mendaftarkan diri ke KPU,” katanya didampingi Yosrizal kepada media di luar lokasi pendaftaran yang menggunakan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat ini.

Panji mengaku sangat senang sekali, begitu besar antusias bapak ibu yang hadir dan mengantarkan kami dalam proses pendaftaran. “Terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak ibu dan semua masyarakat Dharmasraya,” ujarnya.

”Harapan kita sangat besar untuk Dharmasraya, karena kita memiliki sumber daya yang potensial dari segala sumber daya alamnya. Untuk itu, marilah bersama sama kita maksimalkan peejuangan ini untuk menjadikan Dharmasraya sebuah kabupaten yang “Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur” yakni Negri yang baik dengan Rabb yang maha pengampun,” harapnya.

Yosrisal melanjutkan, ucapan terima kasih juga kepada partai pengusung, dari Gerindra, PAN, Nasdem, PKS dan Beringin Karya, atas dukungannya dan telah mengantarkan kita untuk mendaftar ke KPU.

“Alhamdulillah kita telah mendaftar, apapun hasilnya nanti kita serahkan kepada Allah swt. Kemenangan kita bukanlah milik kita saja, namun kemenangan milik kita bersama dan milik masyarakat Dharmasraya,” pungkasnya.

Pasangan ini diusung beberapa partai seperti Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN) , Partai Nasdem, PKS dan Partai Berkarya dengan total 14 kursi di DPRD Dharmasraya. Panji Mursyidan adalah politisi muda kader Partai Gerindra yang merupakan putra dari Anggota DPD RI Elviana. Sementara Yosrizal Ketua DPD PAN Dharmasraya yang sudah dua periode di DPRD Dharmasraya. Saat ini, Yos juga masih tercatat sebagai anggota DPRD Sumbar. (g)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional