Menu

Pasangan Kekasih Tertangkap Basah ”Begituan”

  Dibaca : 570 kali
Pasangan Kekasih Tertangkap Basah ”Begituan”

PADANG, METRO – Bulan Ramadahan seharuanya dimanfaatkan untuk beribadah guna mendapatkan pahala yang berlimpah. Tapi tidak dengan apa yang dilakukan pasangan kekasih ini. Ketika orang sedang shalat tarawih, sepasang muda-mudi ini malah nekat berbuat mesum di dalam kamar kosan pria di Jalan Perumahan Kharismata Permai RT 01/15, Kecamatan Kototangah, Rabu (31/5), sekitar pukul 21.00 WIB.

Namun, aksi pria NF (21) dan teman wanitanya Yl (20), telah diintai pemuda setempat yang sempat melihat wanita YI masuk ke dalam kamar kos cowok. Setelah menunggu beberapa saat, pemuda setempat langsung menggerebek keduanya di dalam kamar. Saat digerebek, si pria didapati tengah setengah telanjang dan si wanita sedang memasang celana.

Mengetahui penangkapan pasangan muda ini, warga pun ramai mendatangi rumah kosan itu. Tidak ada yang menyangka ketika umat muslim tengah beribadah, NF dan YI malah asyik pula di dalam kamar. Warga tak bisa menyembunyikan kemarahan mereka, karena kawasan tempat tinggalnya sudah dikotori oleh ulah NF dan teman wanitanya.

Namun, untuk mengantisipasi terjadinya main hakim sendiri, sepasang muda mudi itu dibawa ke rumah RT setempat dan kemudian diserahkan ke Satpol PP Kota Padang untuk diproses.

Kasat Pol PP Kota Padang Dian Fakri, mengatakan pihaknya mendapatkan informasi dari salah seorang warga, bahwa ada sepasang kekasih tertangkap karena berduan di dalam kamar kos. Ironisnya, yang pria setengah telanjang, dan warga sempat mengamuk.

”Demi menjaga keamanan keduanya, personel Satpol PP datang menjemput NF dan Yl. Karena informasi yang kita dapat warga semakin banyak dan amarah warga semakin tinggi takutnya nantik tak terbendung oleh ketua pemuda dan RT setempat, makanya kita amankan dulu,” ungkap Dian Fakri.

Dian Fakri menambahkan, setelah dijemput, pihaknya membawa sepasang muda mudi itu ke Mako Satpol PP Padang untuk menjalani pemeriksaan secara intensif oleh PPNS dan kemudian dilakukan pembinaan.

”Keduanya akan diserahkan besok pagi ke PPNS untuk dilakukan pemeriksaan dan akan dilakukan pengambilan sampel darah. Kita juga lakukan pemangilan kepada kedua orang tua atau pihak keluarga mereka sebagai penjamin,” ungkap Dian.

Ketua Pemuda setempat, Riyan mengungkapkan kejadian tersebut berawal dari informasi salah seorang warga bahwasanya ada seorang wanita baru saja masuk kedalam kamar kos pria kira-kira jam 20.00 WIB, Namun, pihaknya tidak langsung menggerebek, namun terlebih dahulu memperhatikan gerak geriknya dari jarak jauh.

”Kami tidak langsung masuk kedalam kos untuk menangkap cuman mengamati dulu kegiatan mereka dari jarak jauh. Pas kami masuk pintu kos terkunci dari dalam dan kita coba menghubungi pihak kos untuk membawa kunci cadangan. Saat pemilik kos membuka pintu kami dapati si pria lagi setengah telanjang dan si wanita lagi memasang celana,” ungkap Ryan.

Ryan menambahkan, karena ulah mereka tersebut amarah warga tak terbendung keduanya jadi bulan-bulanan warga. Demi keamanan kedua pasangan tersebut akhirnya mereka diserahkan ke Satpol PP Padang untuk diproses. “Kita sudah serahkan muda mudi itu ke Satpol PP Padang,” pungkasnya. (rg)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional