Menu

Pasangan Ganda Putri Greysia-Apriyani di Olimpiade Tokyo, Kantongi Tiket Perempat Final

  Dibaca : 183 kali
Pasangan Ganda Putri Greysia-Apriyani di Olimpiade Tokyo, Kantongi Tiket Perempat Final
GANDA PUTRI— Pasangan ganda putri pebulutangkis Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

TOKYO, METRO–Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, memastikan tiket ke perempat final cabang bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26/7/2021). Namun, Greysia/Apriyani tak mau puas begitu saja karena masih mengincar gelar juara grup.

Tiket perempat final masuk genggaman Greysia Polii/Apriyani Rahayu setelah mengalahkan ganda Inggris Raya, Chloe Birch/Lauren Smith (Inggris), pada laga kedua Grup A, dengan skor 21-11, 21-13.

Ini menjadi kemenangan kedua Greysia/Apriyani di fase grup. Di pertandingan pertama, mereka mengalahkan ganda Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Lalu, apa resep kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu?  “Saya rasa pertandingan kami seperti kemarin. Kami hanya bersiap sebelum pertandingan. Kami juga melihat permainan mereka,” kata Apriyani, seperti dikutip dari situs BWF.

“Ini hari yang baik bagi kami berdua. Kami berpikir dari hari demi hari. Kami benar-benar ingin menjaga penampilan terbaik setiap hari. Kami masih punya pertandingan besok dan kami ingin merebut posisi teratas di grup,” tegas Apriyani.

Pada laga terakhir penyisihan grup, Greysia/Apriyani akan bertemu pasangan kuat asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Ini jelas bukan laga yang mudah bagi mereka.

Tetapi, Greysia/Apriyani, tak mau terlalu terbebani selama tampil di Olimpiade Tokyo 2020.  “Kami main lepas. Karena ini Olimpiade, kami tidak mau berpikir Olimpiade besar. Jadi kami harus mempertahankan mentalitas itu setiap hari,” kata Greysia.

“Saya tahu olimpiade sangat penting dalam hidup kami. Tetapi, kami tidak ingin berpikir berlebihan. Kami ingin menikmati pertandingan,” sambungnya. (*/boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional