Menu

Pasaman Raih Penghargaan Pembangunan Daerah

  Dibaca : 101 kali
Pasaman Raih Penghargaan Pembangunan Daerah
Wakil Bupati Sabar AS bersama Kepala Bappeda Kabupaten Pasaman, Choiruddin Batubara saat menerima penghargaan DPD dari Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah.

PASAMAN, METRO
Pemerintah Kabupaten Pasaman raih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2021. Dalam penghargaan ini, Kabupaten Pasaman berada diperingkat ketiga.

Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansarullah pada kegiatan Musrenbang RKPD Provinsi Sumbar di Hotel Grand Inna Padang pada Jumat (9/4). Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS menerima langsung penghargaan bergengsi tersebut.

Kepala Bappeda Kabupaten Pasaman, Choiruddin Batubara mengatakan, penghargaan tersebut sebagai pengakuan atas baiknya kualitas penyusunan dokumen perencanaan dan capaian kinerja serta pelaksanaan pembangunan tahunan di Pasaman.

“Penghargaan pembangunan daerah (PPD) selama ini dikenal dengan nama Anugerah Pangripta Nusantara (APN). Tahun lalu, Pasaman berada diperingkat harapan dua, kini peringkat ketiga setelah Agam dan Tanah Datar,” katanya.

Sementara Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS mengapresiasi capain tersebut. Menurutnya, raihan penghargaan itu adalah bukti bahwa jajaran SKPD di Kabupaten Pasaman telah bekerja cukup baik dalam rangka memajukan daerah.

“Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran SKPD Pemkab Pasaman yang telah bersinergi dan berkontribusi atas raihan prestasi membanggakan ini,” katanya.

Sabar berharap, penghargaan PPD itu dapat dijadikan sebagai pendorong dalam mewujudkan pembangunan daerah yang lebih baik dan bermartabat.

“Penilaian penghargaan PPD ini dari aspek perencanaan dan lainnya. Ini adalah awal yang baik untuk lebih baik lagi ke depan,” tutup Sabar (mir)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional