Menu

Pasa Pabukoan Ditiadakan

  Dibaca : 237 kali
Pasa Pabukoan Ditiadakan
Endrizal

PASAR RAYA, METRO
Dinas Perdagangan Kota Padang memastikan pasa pabukoan sepanjang Ramadhan yang biasanya digelar di Pasar Raya Padang, ditiadakan. Tak hanya itu, pasa pabukoan dadakan di pasar pasar pembantu nantinya juga akan diawasi lebih ketat.

Hal ini untuk mencegah keramaian yang berpotensi semakin meningkatkan angka penularan di kalangan masyarakat. “Untuk tahun ini, pasa pabukoan kita tiadakan. Karena penularan wabah corona belum menurun,” sebut Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang, Endrizal.

Ia mengharapkan, agar masyarakat menjaga jarak dan tidak berdesak-desakan untuk membeli makanan di pasa pabukoan. Cukup membuat makanan sendiri di rumah masing-masing.

“Sedapat mungkin dibuat sendiri makannya dan menjauhi keramaian di tengah pandemi ini. Makanya khusus pasa pabukoan resmi dari Pemko kita tiadakan,” tandas Endrizal.

Ia mengungkapkan, khusus bagi pasa pabukoan dadakan mungkin masih dibiarkan. Namun akan diawasi agar tak menimbulkan keramaian.”Petugas akan awasi. Kalau nanti orang ramai ke sana. Ini bisa berbahaya,” tandasnya. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional