Close

Partai PPP Berulang Tahun di Kandi Heritage, Sudah 49  Tahun Ikut Berkiprah Perpolitikan di Kota Sawahlunto

PERINGATI—Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berlambang Ka'bah peringati hari lahirnya yang ke-49 di objek wisata Mervoon Kandi Heritage.

SAWAHLUNTO, METRO–Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berlambang Ka’bah peringati hari lahirnya yang ke-49 di objek wisata Mervoon Kandi Heritage Kota Sawahlunto, Kamis (13/1). Peringatan tersebut dihadiri Walikota Sawahlunto Deri Asta dan sejumlah pimpinan partai politik Kota Sawahlunto, serta petinggi partai PPP dari Provinsi dan perwakilan kabupa­ten dan kota se Sumbar.

Ketua DPC PPP Kota Sawahlunto Adi Ichtibar menyebutkan, setelah 49 tahun partai PPP ada di Kota Sawahlunto dan ikut meramaikan kancah politik. ” Syukur terhadap ALLAH SWT yang telah mem­berikan umur sampai 49  tahun bagi DPC PPP Kota Sawahlunto berki­prah di dunia perpolitikan. Di mana sampai saat ini masih tetap kompak dan solid serta mendukung program-program peme­rintah kota dalam visi mi­sinya untuk kesejahteraan masyarakat Sawahlunto,” ujar Adi Ichtibar.

Dia juga mengapresiasi program-program Pemerintah Kota Sawahlunto yang telah terlaksana. Himbauan diberikan kepada segenap kader agar sebagai partai Islam, men­jalankan aktivitas kepartai­an dan kegiatan seharian sesuai dengan norma dan aturan agama Islam, mem­­berikan contoh dan teladan yang baik, bersikap baik ditengah ma­syarakat Sawahlunto. ” Sehingga ke depannya partai ini bisa menghasilkan tokoh-tokoh masya­rakat yang baik dan ber­kualitas, meskipun itu di­tingkat legislatif maupun eksekutif,” kata Adi Ichtibar.

Ketua DPW PPP Pro­pinsi Sumatera Barat yang diwakili H Jaswandi Koordinator Wilayah Dapil VI mengajak segenap unsur Partai dan kader Partai untuk menjaga marwah partai. ” Bersama-sama berkerja keras untuk menjaga marwah partai, songsong Pemilu yang akan datang dengan semangat membangun dan jadikan partai ini partai yang besar di Kota Sawahlunto. Insya Allah dengan semangat kebersamaan PPP sukses menghantarkan setiap kadernya ke kursi legislatif dan eksekutif,” tutur Jaswandi.

Deri Asta Walikota Sa­wahlunto mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh PPP pada program Pemko yang dipimpinnya selama ini. ” Semua pencapaian dan kesuksesan yang diraih oleh pemerintah kota Sawahlunto a­dalah juga berkat dukungan dan support dari partai pendukung Pemerintahan. Kita sangat apresiasi dan selamat bagi partai PPP Sawahlunto hingga mencapai bisa peringati hari lahirnya ke 49,” kata Jaswandi. (pin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top