Close

Partai Demokrat Bagikan 30 Sembako di Lubuk Minturun

PEMBAGIAN SEMBAKO— Anggota DPRD Padang, Mukhlis menyerahkan 30 paket sembako untuk warga tidak mampu di Kelurahan Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Senin (12/9).

L.MINTURUN, METRO–Setidaknya ada 30 orang warga kurang mampu me­ne­rima sembako dari Partai De­mokrat yang diserahkan lang­sung anggota DPRD Padang, Mukhlis, Senin (12/9)

“Sembako yang diberikan ini bentuk kepedulian partai pada warga sekaligus memperingati HUT Partai Demokrat ke 21 tahun dan ulang tahun pendiri partai yakni SBY,” ujar Mukhlis, Senin (12/9).

Menurutnya, penyaluran sembako juga dalam rangka meringqnkan beban masyarakat. Apalagi pemerintah baru saja me­naikkan harga BBM sepekan yang lalu. “Kita berharap warga terbantu mes­k­ipun tak banyak,” kata anggota Komisi IV DPRD Padang ini.

Ia mengatakan, Partai Demokrat akan terus hadir untuk masyarakat bagai­mana pun kondisi daerah ini. Semoga ke depan, warga percaya lagi pada kader partai Demokrat. Sebab, Demokrat berbuat dan ber­gerak. Bukan retorika saja.

Ketua RW III Kelurahan Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Syahrial menyambut baik pembagian sembako yang digelar Partai Demokrat yang langsung diserahkan wakil rakyat Mukhlis.

“ Kita ucapkan terima kasih banyak dan ke depan dilanjutkan,” ucapnya. Ia mengajak warga, untuk tetap kompak dan jaga silaturahmi yang sudah terjalin sekarang. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top