Menu

Parpora Gelar Pelatihan Pelaku Wisata

  Dibaca : 94 kali
Parpora Gelar Pelatihan Pelaku Wisata
Parpora Gelar Pelatihan Pelaku Wisata

TANAHDATAR, METRO
Dinas Pariwisata Tanahdatar adakan pelatihan tata kelola destinasi wisata Tanahdatar, Emersia Hotel, Rabu (9/9). Kadis Parpora Tanahdatar Abdul Hakim berharap peserta dapat mengikuti pelatihan dengan baik, agar pelatihan ini bisa diterapkan ditempat objek wisata yang ada di Tanahdatar.

“Ikuti pelatihan ini dengan baik, terapkan ilmu yang didapat di masing masing objek wisata yang ada di Tanahdatar,” kata Hakim

Dikatakan, di Tanahdatar ada 150 objek wisata, namun baru 12 yang diunggulkan. Kabid Pariwisata Efrison menyebut sebanyak 40 orang diikutkan dalam pelatihan ini. Pelatihan dijadwalkan selama lima hari kedepan. Disebutkan, pelatihan ini menghadirkan narasumber dari Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat Taufik Ramadhan serta seorang praktisi Wisata Sumbar Ridwan Tulus.

Bupati Tanahdatar diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Ermon Reflin mengatakan, selama pandemi Covid-19 dunia pariwisata Tanahdatar kembali menggeliat, namun sangat diharapkan untuk memperhatikan protokol kesehatan. ”Protokol kesehatan wajib dilaksanakan di setiap objek wisata agar terhindar dari Covid-19,” kata Ermon. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional