Menu

Pariwisata Berbudaya dan Beradat Berpotensi Dikembangkan

  Dibaca : 95 kali
Pariwisata Berbudaya dan Beradat Berpotensi Dikembangkan
Pjs Wako Solok Asben Hendri

SOLOK, METRO
Bidang Pariwisata dinilai Pjs Wali Kota Solok Asben Hendri termasuk yang menjadi prioritas dan unggulan di Kota Solok untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan sumber pendapatan daerah. Konsep pariwisata berbudaya dan beradat sesuai dengan ABS-SBK dan berciri khusus adat merupakan potensi yang harus dikembangkan.

Ketika menyambut kedatangan Tim Penilai Peduli Wisata Award Provinsi Sumatera Barat tahun 2020, bertempat di aula Bappeda Kota Solok, Jumat (2/10), Asben juga turut didampingi, Asisten II Setda Kota Solok Jefrizal, Ketua LKAAM Kota Solok H.Rusli Khatib Sulaiman, Ketua Bundo Kanduang Kota Solok Sitta Novembra, kepala OPD terkait lainnya.

Adapun tim penilai yang datang Kepala Dinas Pariwisata Sumbar Novrial SE MA, beserta rombongan tim penilai lainnya. Asben Hendri dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada tim penilai yang telah datang di Kota Solok.  “ Dari tadi kita telah melakukan dialog, semoga jawaban dari kami dapat memuaskan dan dapat menghasilkan yang terbaik bagi Kota Solok,” sebut Asben.

Asben Hendri mengingatkan, semua stakeholder terkait harus dirangkul sebagai bentuk keinginan kita memajukan pariwisata Kota Solok. Selesai kegiatan penyambutan, akan dilanjutkan dengan kunjungan lapangan di berbagai tempat wisata Kota Solok. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional