Menu

Pariaman Xtreme Offroad Adventure 2020, Padang Adventure Club Rebut Hadiah Utama

  Dibaca : 109 kali
Pariaman Xtreme Offroad Adventure 2020, Padang Adventure Club Rebut Hadiah Utama
Padang Adventure Club

PARIAMAN, METRO
Tuntas sudah ajang bertitel Pariaman Xtreme Offroad Adventure 2020 yang digelar Sabtu dan Minggu (12-13/12). Event yang diusung Cover Jeep Club Pariaman berlangsung sukses dan memuaskan dahaga offroader dari Jambi, Riau dan Sumatera Barat.

Sepanjang Minggu, kegiatan dipusatkan di Pantai Gandoriah Pariaman. “Di sini kami buka Special Competition Stage dengan trek di atas pasir pantai,” sebut Harpen Agus Bulyandi selaku Ketua Penyelenggara yang akrab disapa Andi Cover.

Siapakah yang mendominasi lomba? Dari panggung di Pantai Gandoriah yang menjadi lokasi pengumuman pemenang dan pembagian hadiah, akhirnya diketahui yang berhasil merebut Hadiah Utama satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX.

Ya, offroader dari Padang Adventure Club (PAC) keluar sebagai Pemenang Utama. Wira Martin yang mengendarai Suzuki SJ410 LWB dengan nomor lambung 032 berhasil memboyong hadiah utama pulang.

“Kami bersyukur PAC bisa membawa hadiah utama ke Padang. Ini berkat kerjasama dan kekompakan tim offroad. Bagi PAC, ini bukan kemenangan pertama dan kami berharap juga bukan kemenangan terakhir,” puas Oki Anugrah Putra selaku Ketua PAC.

Dan dua pekan mendatang, PAC berencana tampil kembali di event offroad yang diadakan Sinama Adventure Club (SAC) di Payakumbuh dan 50 Kota.

Sebagai gambaran, offroader dari PAC lebih banyak mengendarai mobil Suzuki Jimny. Kiprahnya sangat sering meramaikan ajang kompetisi dan adventure offroad di Ranah Minang. PAC juga klub aktif di bawah naungan Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengurus Cabang Padang. (cr1)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional