Close

Para Orang Tua Agar Berikan Anak Anak Untuk Imuninasi Rubella

VAKSINISASI— Ketua TP PKK Padangpariaman Ny Yusrita Suhatri Bur saat pelaksanaan Imunisasi Rubella.

Ketua TP PKK Padangpariaman Ny Yusrita Suhatri Bur mengajak para orang tua yang memiliki anak kecil, baik tingjat Pendidikan Usia Dini (PAUD)atau Taman Kanak Kanak (TK) agar segera memberikan imunisasi rubella kepada anaknya. “Semua itu penting agar anak anak kita tumbuh dan berkembang secara sehat sampai dewasa. Jadi saay selalu anjurkan hal tersebut setiap melakukan pertemuan pertemuan dengan PKK atau guru guru TK atau PAUD se Padangpariaman,” kata Ketua TP PKK Padangpariaman Ny Yusrita Suhatri Bur, kemarin.

Itu adalah katanya, sebagai bentuk dukungan program pemerintah dalam kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasio­nal (BIAN) selalu sampai hal tersebut.

Saat itu Yusrita Suhatri Bur didam­pi­ngi Dinas Kesehatan, Kepala Puskesmas Enam Lingkung dan Bidan Desa Na­gari Gadur pelaksanaan imunisasi campak rubella di TK Serumpun, Korong Kam­pung Dalam, Nagari Gadur, Kecamatan Enam Lingkung, Padangpariaman. “Alhamdulillah hari ini telah dilaksa­nakan pemberian imunisasi kepada dua orang murid TK Serumpun. Pemberian ini dukungan dari orangtua dan kemauan dari anak sendiri untuk menjaga kesehatan dalam tubuhnya,” katanya.

“Terimakasih kepada orangtua yang telah mengizinkan anaknya untuk diimunisasi, semoga kedepannya anak-anak kita terhindar dari segala penyakit,” ucapnya. Yusrita Suhatri Bur apresiasi dari ketua TP-PKK, beliau berikan reward kepada murid yang telah melakukan imunisasi hari ini.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top