Close

Papilas Susu Murni, Meriahkan Launching 50 Desa Wisata Agro Sumbar

DESA WISATA AGRO SUMBAR— Papilas Susu Murni milik Afri Tia Def Tiana bersama Wako Fadly Amran, siap memeriahkan launching 50 Desa Wisata Agro Sumbar.

PADANG PANJANG, METRO–Papilas Susu Murni milik Afri Tia Def Tiana (21) ikut memeriahkan Launching 50 Desa Wisata Agro Sumatera Barat yang dihadiri Wakil Gubernur, Dr. Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, IPM, ASEAN.Eng Datuak Rajo Pasisia Alam di Desa Wisata Kubu Gadang, Selasa (13/9).

Pemilik yang biasa dipanggil Tia ini, merupakan mahasiswa Universitas Islam Negeri Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi, Jurusan Manajemen Bisnis Syariah. Ia tampak langsung ditemui Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano usai acara launching untuk menikmati susu murni jualannya.

Kepada POSMETRO, ia mengatakan susu murni yang dijualnya terdiri dari lima varian rasa. Di mana ia memproduksi dengan cara membeli susu mentah ke peternak sapi perah yang ada di Kota Padang Panjang. “Kita memproduksi susu murni ini di belakang SMPN 2 Padang Panjang, dengan menggunakan susu mentah dari peternak,” ujarnya.

Papilas Susu Murni terdiri dari lima varian rasa di antaranya, coklat, strawberry, vanilla, anggur, dan melon yang tersedia per liter dan per botol.  “Kepada masyarakat yang ingin membeli Papilas Susu Murni, juga bisa mengunjungi Sate Mak Syukur,” sebutnya. (rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top