Menu

Pantai Tiram Potensi Tingkatkan PAD

  Dibaca : 98 kali
Pantai Tiram Potensi Tingkatkan PAD
BERSAMA INVESTOR— Bupati Suhatri Bur saat bersama investor di Pantai Tiram.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, membawa investor untuk mengelola potensi wisata Pantai Tiram, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padangpariaman. “Potensi Pantai Tiram adalah salah satu potensi wisata yang dapat menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD), kalau digarap secara profesional,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Apalagi katanya, tingkat kunjungan wisatawan ke Pantai Tiram setiap tahun selalu meningkat dari tahunke tahun. “Tinggal kita Pemkab Padangpariaman memaksimalkan pengarapannya dengan menda­tangkan investor yang mau menanamkan modal disini,” ungkapnya.

Katanya, bahwa potensi Pantai Tiram menjadi tujuan wisata sangatlah besar. “Kita dapat melihat dengan potensi alamnya,” ujarnya.

Bahkan jelasnya, dengan potensi kearifan lokal dan wisata kuliner bisa menjadi target wisatawan lokal maupun mancanegara dapat digarap para investor. “Kita berharap para investor yang telah pernah datang ke lokasi ini dapat mengarapnya dengan maksimal. Kita Pemkab Padangpariaman siap fasilitasinya,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional