Menu

Pantai Tiram Destinasi Wisata Daerah

  Dibaca : 93 kali
Pantai Tiram Destinasi Wisata Daerah
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, mengajak Wagub Audy Junaldi berkunjung ke objek wisata Pantai Tiram, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padangpariaman.

PADANGPARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin,  mengajak Wagub Audy Junaldi berkunjung ke objek wisata Pantai Tiram, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Pa­dangpariaman.

Sementara itu Wakil Gubernur Sumatra Barat Audy Junaldi me­ngomentari salah satu destinasi wisata Pantai Tiram karena ini salah satu objek wisata di Kabupaten Padangpariaman.

“Pantai Tiram ini enak untuk bersantai dan berlama-lama disini, tentunya kebersihan area harus terus ditingkatkan,” ungkapnya.

Audy Junaldi juga menam­bahkan konsep pariwisata itu bagai­mana pengunjung ingin berulang kali berkunjung kesini, tentunya harus diberikan daya tarik yang beragam, silakan Dinas Pariwisata Padangpariaman presentasi ke­pada Pemrov Sumatra Barat agar bisa bantu pengembangannya.

Kemudian Bupati Padang­pa­ria­man Suhatri Bur mengatakan bah­wasanya kawasan wisata Pantai Tiram telah dimasukkan dalam Rencana Induk Pariwisata Daerah  (RIPDA) yang berkonsep wisata terpadu seperti kuliner, permainan air dan tempat wisata keluarga.

Selanjutnya Suhatri Bur juga mengatakan nantinya muara su­ngai ini akan menjadi gerbang keluar- masuk nya para wisatawan ke Taman wisata suaka perairan (TWP) Pulau Pieh yang hanya berjarak tempuh setengah jam perjalanan dengan kapal.

“Nantinya kita juga rangkai dengan objek wisata Grand Talao Park yang berjarak 500 meter dari lokasi Pantai Tiram ini,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional