Close

Pantai Padang Perlu Penambahan Fasilitas

LOKASI FAVORIT— Meski masih minim fasilitas seperti, toilet yang bersih, dan tempat ibadah yang nyaman, namun kawasan Pantai Padang dengan Taman IORA tetap ramai dikunjugi. Bahkan, lokasi ini jadi tempat favorit untuk berfoto.

PURUS, METRO – Objek wisata di Taman IORA Pantai Padang selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung dan wisatawan dari berbagai daerah. Apalagi pada hari libur dan Minggu, ini disebabkan karena pemandangan pantai yang luas serta bisa berselfie-selfie bersama keluarga serta karib kerabat terdekat.

Menurut Reza, (37) salah seorang pengunjung saat ditemui POSMETRO, Minggu (15/1), ia memilih berkunjung bersama anggota keluarga, karena lokasi Taman IORA nan indah dan luas pemandangannya, makanya ia berkunjung ke Pantai Padang. Selain itu, Pantai Padang sejuk dan asri serta kuliner yang enak dan lezat.  Ia juga mengatakan, Pantai Padang letaknya strategis sebagai tempat wisata dan juga bisa terjangkau oleh masyarakat yang berkebutuhan menengah ke bawah.

”Kita berharap Pemko melalui Dinas Pariwisata dapat menambah fasilitas di sekitar Pantai Padang yang masih kurang, agar pengunjung makin ramai. Seperti tempat membersihkan diri yang memadai. Sehingga setelah bermain air laut, pengunjung dapat membersihkan diri dengan mudah.

Dewi (44), pengunjung lainnya menuturkan kawasan pantai padang ialah kawasan bersih serta tempat bersantai keluarga juga luas, makanya ia mengisi liburannya di Pantai Padang. Ia menyarankan agar Pemko dapat serius membenahi objek wisata yang ramai dikunjungi pengunjung ini, agar kedepan objek wisata ini lebih berkembang serta menjadi contoh bagi daerah lain. (d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top