Menu

Panjat Tebing Sumbang Tiga Emas Kelas Lain Berpeluang Rebut Medali

  Dibaca : 142 kali
Panjat Tebing Sumbang Tiga Emas Kelas Lain Berpeluang Rebut Medali
ATLET SAWAHLUNTO— Para atlet panjang tebing Sawahlunto berfoto bersama. Hingga saat ini, cabor ini telah meraih lima medali di Porprov XV.

SAWAHLUNTO, METRO – Cabang olahraga (cabor) panjat tebing sumbang tiga medali emas untuk kontingen Porprov Sawahlunto. Dengan sumbangan tiga emas tersebut, kontingen Sawahlunto membukukan lima medali emas.

Pelatih panjat tebing kontingen Sawahlunto, Gusrizal Bonjoy mengatakan, cabor panjat tebing menyumbang lima medali bagi kontingen Sawahlunto, yakni 3 emas dan dua perak. Kelima medali tersebut diraih di kelas lead umum, dengan atletnya yaitu 3 putri dan 2 putra.

“Atlet yang menyumbang emas yaitu Nadira Salsabilla, Jihan Pangestu, dan Zahwa Fariza. Sementara medali perak disumbangkan oleh Shelsah Azzahrah dan Rexiandra Ramadani,” katanya, Rabu (21/11)

Gusrizal menambahkan, cabor panjat tebing masih berpeluang menyumbangkan emas di kelas lead perorangan putra B. “Kita juga masih berpeluang menyumbangkan emas lagi dari atlet Ghesa Pradana setelah berhasil top di jalur A dan jalur B,” ujarnya.

Pada Porprov Sumbar XV, cabor panjat tebing Kota Sawahlunto menargetkan 7 medali emas dari 28 medali emas yang diperebutkan dan menurunkan 18 atlet. Diketahui, hingga berita ini diturunkan, kontingen Sawahlunto sudah mengantongi lima medali emas, 6 medali perak dan empat medali perunggu. (zek)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional