Menu

Panjat Pagar, Perempuan Berjilbab Ceburkan Diri ke Laut

  Dibaca : 219 kali
Panjat Pagar, Perempuan Berjilbab Ceburkan Diri ke Laut
CEBURKAN DIRI-Petugas POS PAM Operasi Ketupat mengamankan wanita yang nekat menceburkan diri ke laut di kawasan Pantai Carocok, Painan dengan kondisi basah kuyup

PESSEL, METRO
Seorang wanita tiba-tiba saja melompat dan menceburkan diri ke laut dari pagar samping Masjid Terapung Samudera Ilahi, Pantai Carocok Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (6/5) pukul 15.30 WIB.

Untung saja, warga yang melihat wanita berusia 21 tahu yang identitasnya tak diketahui ini, langsung berusaha menyelamatkan korban. Hanya saja, belum diketahui apa penyebab korban nekat menceburkan diri ke laut dan dari mana asalnya.

Pasalnya, korban terlihat linglung dan tidak bisa diajak berkomunikasi, sehingga tidak didapatkan informasi apapun dari korban. Setelah diselematkan warga, korban pun selanjutnya dibawa ke Pos PAM Operasi Ketupat yang berada tak jauh dari lokasi lalu diserahkan kepada Dinas Sosial.

Menurut informasi dar salah seorang warga, perempuan muda belum diketahui dari mana asal dan namanya ini ditemukan warga menyeburkan diri ke pantai carocok painan, tepatnya di sampai Mesjid Terapung Sumadera Ilahi.

Petugas pos pelayanan pengamanan ketupat 2021 Carocok Painan, Ipda Edy Akmal mengatakan, gadis muda ini awalnya ditemukan masyarakat menyeburkan diri di pantai Carocok Painan lalu dibawa ke Pos PAM.

“Kita langsung bawah bersangkutan di pos pelayanan, dan berkoordinasi dengan Satpol PP dan Dinas Sosial Kabupaten Pessel. Untung saja korban bisa diselamatkan,” ujar Edy Akmal.

Sementara, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kabupaten Pessel Zulpian Apriyanto mengatakan, untuk menentukan sakit tidaknya, atau ganguan jiwa itu kewenangan dinas kesehatan.

“Bagi keluarga merasa kenal dengan anak ini silahkan datang ke Rumah Sakit Dr M Zein Painan, Kecamatan IV Jurai. Kondisi korban kini sudah membaik. Hanya saja belum bisa diajak berkomunikasi,” ujarnya. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional