Menu

Panitia Walnag Dilantik Bamus

  Dibaca : 87 kali
Panitia Walnag Dilantik Bamus

PADANGPARIAMAN. METRO
Panitia pemilihan Walinagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman, kemarin, dilantik Badan Musyawarah Nagari (Bamus) setempat.

Ketua Bamus Paritmalintang Syamsirman menyatakan panitia pemilihan ini berjumlah lima orang. Mereka akan melaksanakan tugas selama enam bulan.

Namun katanya, mereka diberikan honor hanya empat bulan. “Dua bulan lagi honor anggap sebuah ibadah bagi pantia,” ungkapnya.

Pelantikan panitia dihadiri Walinagari, Camat dan semua unsur tokoh masyarakat dalam Kenagrian Paritmalintang.

Syamsirman menyampaikan pelantikan panitia pemilihan walinagari ini telah dilakukan berdasarkan peraturan Bupati Padangpariaman.

Katanya, pemilihan panitia ini dilakukan secara terbuka secara resmi nagari, dan kemudian sekarang sudah dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah.

“Janjinya demi Allah SWT semua panitia berjanji akan melaksanakan sesuai aturan perundangan undangan,” ungkapnya.

Katanya, panitia pemilihan ini bertugas untuk merencanakan, mengkooridnasikan, menyelenggarakan, mengawasi dan mengendalikan semua tahapan pelaksanaan teknis dalam rangka pemilihan wali nagari.

“Kita berharap panitia yang telah dilantik dapat menyukseskan dan menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional